Sukses


Setelah Barcelona dan Real Madrid, Erling Haaland Ditawarkan ke 4 Klub Raksasa Liga Inggris

Bola.com, London - Manuver Mino Raiola terhadap Erling Haaland belum tuntas. Setelah ditawarkan ke Barcelona dan Real Madrid, penyerang berusia 20 tahun itu juga disodorkan kepada empat klub raksasa Liga Inggris.

Mino Raiola, agen dari Erling Haaland, akan mendarat di Inggris pada Jumat (2/4/2021). Dia bakal melanjutkan safarinya demi mencari pembeli yang cocok bagi kliennya tersebut.

Sebelumnya, Raiola mencoba memikat hati Barcelona dan Real Madrid untuk memboyong Erling Haaland pada bursa transfer musim panas 2021.

Raiola terbang ke Inggris bersama ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland. Keduanya berencana mengadakan pembicaraan serius dengan Manchester City, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

Daily Mail melaporkan, Borussia Dortmund selaku pemilik Erling Haaland bersedia melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Mahar bomber asal Norwegia itu dipatok sebesar 154 juta pounds atau setara dengan Rp3 triliun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Liverpool Nimbrung Perburuan Erling Haaland

Liverpool ikutan nimbrung dalam perburuan Erling Haaland. Padahal sebelumnya, hanya Manchester City, Manchester United, dan Chelsea yang ngebet membajak pemain kelahiran Leeds, Inggris itu.

Manchester City menjadi yang terdepan dalam saga transfer Erling Haaland. Pasalnya, tim berjulukan The Citizens itu perlu pengganti yang sepadan untuk Sergio Aguero yang kontraknya tidak diperpanjang.

Bersama Kylian Mbappe, Erling Haaland menjadi properti paling panas di dunia sepak bola saat ini. Keduanya adalah bomber yang telah membuktikan ketajaman pada usia muda.

Erling Haaland baru bergabung dengan Dortmund pada Januari tahun lalu. Hingga saat ini, penyerang berpostur 194 cm itu membukukan 49 gol dari 49 penampilan untuk timnya itu.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer