Sukses


Liga Inggris: Diam-diam Menghanyutkan, Chelsea Berminat Menampung Sergio Aguero

Bola.com, London - Chelsea diam-diam menghanyutkan dalam pusaran rumor Sergio Aguero. The Blues, julukannya, berminat untuk menampung bomber Manchester City itu pada musim depan.

Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan rampung pada akhir musim ini. Daily Mail mengabarkan penyerang asal Argentina itu masih ingin bermain di Liga Inggris.

Chelsea disebut memimpin perlombaan untuk merekrut Sergio Aguero secara gratis. The Blues membutuhkan tambahan tenaga di lini depan setelah Timo Werner tampil loyo.

Ketertarikan The Blues kepada striker berusia 32 tahun itu bak simbiosis mutualisme. Sergio Aguero disinyalir masih ingin bermain di klub besar dan liga yang kompetitif.

Chelsea akan bersaing dengan raksasa Eropa demi mendatangkan Sergio Aguero. Klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan juga naksir pemain bernomor punggung sepuluh itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Percobaan Kedua

Upaya Chelsea memboyong Sergio Aguero merupakan percobaan yang kedua. Sebelumnya, The Blues kalah saing dari Manchescer City yang berhasil mendapatkan sang pemain dari Atletico Madrid pada 2011.

Chelsea berniat menghadirkan Sergio Aguero demi mengeluarkan potensi terbaik Timo Werner. Sejauh ini, performa penyerang asal Jerman itu masih belum sesuai harapan. Pemain berusia 25 tahun ini baru mengukir sepuluh gol dari 39 laga bersama The Blues.

Selama membela Manchester City, Sergio Aguero mampu menorehkan 257 gol dari 358 penampilan di seluruh kompetisi. Mantan striker Independient itu tercatat sebagai pemain non-Inggris tersubur di Premier League dengan total 181 gol.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer