Sukses


Liga Inggris: Dibombardir West Brom, Thomas Tuchel Sebut Chelsea Karatan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel bingung melihat timnya babak belur kalah 2-5 dari West Brom pada pekan ke-30 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021).

Tuchel mengatakan, Chelsea ambrol setelah Thiago Silva dikartu merah.

"Ini adalah dua pertandingan, 11 v 11 dan kemudian 11 v 10. Tidak perlu kebobolan lima gol jika Anda memiliki kualitas, itu sudah pasti tetapi kami semua terlibat dalam hal itu. Termasuk saya," katanya.

"Kami tidak bisa beradaptasi dengan situasi yang mengejutkan saat kami memimpin. Kami biasanya cukup percaya diri untuk bertahan tetapi kami ceroboh dan terus membuat kesalahan besar. Kami dihukum keras dan sulit untuk dicerna," lanjutnya.

Chelsea unggul pada menit ke-27 lewat gol Christian Pulisic. Namun, dua menit berselang, mereka kehilangan Thiago Silva. 

"Saya tidak melihat kartu merah, saya melihat dua kesalahan besar sebelum kartu kuning. Itu tidak biasa bagi kami. Kami karatan. Kami membuat kesalahan mudah dan dihukum. Itu sepenuhnya kesalahan kami," lanjutnya.

Video

2 dari 3 halaman

Layak Kalah

Tuchel menegaskan West Brom layak menang atas Chelsea.

"Kami mencoba bertahan dengan tiga bek tetapi tidak berjalan baik. Kami juga memiliki beberapa peluang tetapi kandas. Setelah kartu merah, kami tidak dapat mengatasi situasi tersebut. Saya tidak tahu mengapa," katanya.

"Kami memberikan dua gol yang sangat mudah. ​​Kami harus menerima kekalahan besar ini. Kami melakukan kesalahan besar sebelum dua kartu kuning. Ada terlalu banyak momen kami kehilangan bola," lanjut mantan pelatih PSG itu.

"Setiap tembakan adalah gol dari mereka. Jelas itu bukan hari kami hari ini. Kami akan mendapatkan respons yang tepat. Pertama-tama yang penting kami mencernanya. Sekarang kami harus mengambil tanggung jawab."

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer