Sukses


Liga Inggris: Konfirmasi Solksjaer, Manchester United Bisa Kehilangan Anthony Martial sampai Akhir Musim

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasikan bahwa Anthony Martial kemungkinan besar absen sampai akhir musim karena mengalami cedera lutut.

Martial sebelumnya ikut berpartisipasi di jeda internasional pada akhir Maret 2021 kemarin. Ia pulang untuk membela Timnas Prancis di ajang kualfikasi Piala Dunia 2022.

Sayangnya Anthony Martial kemudian mengalami cedera. Tepatnya saat ia bermain melawan Kazakhstan. Saat itu Martial terpaksa meninggalkan lapangan dengan berjalan terpincang-pincang. 

Manchester United pun berharap sang penyerang cuma mengalami cedera ringan saja. Sayangnya doa skuad Setan Merah itu tak terwujud. Anthony Martial dikonfirmasikan mengalami cedera cukup parah pada lututnya.

Hal tersebut diungkapkan Oleh Gunnar Solskjaer jelang duel Manchester United  lawan Brighton, Senin (05/04/2021) dini hari WIB. Pria asal Norwegia itu pun terdengar cukup kesal dengan cederanya Martial saat membela timnas di jeda internasional.

“Sayangnya, lututnya terkilir dengan (saat memperkuat Timnas) Prancis," ungkap Solskjaer pada MUTV. "Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional. Anda bisa tetap menyilangkan jari dan berharap mereka kembali fit," lanjutnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bisa Sampai Akhir Musim

Ole Gunnar Solskjaer memang senang karena di lain sisi, Paul Pogba tak mengalami cedera. Namun ia tetap kesal karena Anthony Martial terancam tak bisa membela Manchester United sampai akhir musim.

"Paul telah bermain di ketiga pertandingan, 30, 60, 90 menit, jadi itu merupakan dorongan bagi kami," tutur Solskjaer.

"[Tapi] kehilangan Anthony untuk mungkin sampai sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari sana (Prancis) menyatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang serius, tetapi terlihat buruk," serunya.

Anthony Martial musim ini telah bermain sebanyak 36 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist.

 

Sumber asli: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 05/04/2021)

Video Populer

Foto Populer