Sukses


Liga Inggris: Saat Manchester United Blusukan ke Italia Cari Pengganti Edinson Cavani

Bola.com, Jakarta - Sebuah informasi beredar mengenai perburuan striker baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Membeli striker baru jadi agenda belanja Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah kabarnya mengantisipasi kepergian Edinson Cavani dari skuat mereka.

United diketahui mengincar tanda tangan Erling Haaland sebagai target utama mereka. Namun karena harga striker asal Norwegia itu terlalu tinggi, MU berburu alternatif lain.

Tuttosport mengklaim MU kini mengarahkan radarnya ke Italia. Mereka tertarik memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Menurut laporan tersebut, MU tertarik merekrut Vlahovic setelah melihat performanya bersama Fiorentina.

Musim ini Vlahovic menjadi pemain andalan di skuat La Viola. Ia dipercaya menjadi ujung tombak Fiorentina meski usianya masih 21 tahun.

Striker asal Serbia itu kini menjadi top scorer Fiorentina dengan mengemas 13 gol dan Manchester United diberitakan terkesima melihat kemampuan sang striker.

Video

2 dari 3 halaman

Potensial

Menurut laporan itu, Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Mereka mulai menghubungi agen sang pemain. Mereka mengungkapkan ketertarikan untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

Namun sejauh ini pihak Vlahovic dilaporkan masih belum memberikan jawaban ke Manchester United. Tim Setan Merah tidak sendirian dalam perburuan Vlahovic.

Striker Serbia itu dikejar juga oleh Real Madrid dan Arsenal pada musim panas nanti.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/4/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer