Sukses


Liga Inggris: Arsenal Nyamber Rencana West Ham di Tengah Jalan, Diam-diam Bidik Jesse Lingard

Bola.com, London - Arsenal beri kejutan. The Gunners dikabarkan The Sun, Minggu (11/4/2021) berencana untuk merekrut gelandang Manchester United yang sedang dipinjamkan ke West Ham, Jesse Lingard.

Itu berarti, Arsenal bakal membajak rencana West Ham untuk mempermanenkan Lingard.

Manajer West Ham, David Moyes ingin sekali menjadikan Lingard permanen setelah sang pemain tampil apik sejak dipinjamkan.

Tapi, The Hammers kabarnya akan memberitahu Manchester United untuk membuang rencana itu dan menawarkannya sebagai pengganti Declan Rice.

Situasi itu membuka pintu bagi The Gunners untuk mendapatkan Lingard. Arsenal sebenarnya pernah bertanya tentang kemungkinan peminjaman Lingard sebelum Natal tahun lalu.

Akan tetapi, Manchester United tidak ingin meminjamkan Lingard ke klub yang dianggap menjadi rival ke empat besar. 

Jesse Lingard hanya memiliki 12 bulan tersisa dari kontraknya saat ini. Manchester United kabarnya akan melepas gelandang asal Inggris itu dengan harga 30 juta paun.

Gayung pun bersambut. Jesse Lingard kabarnya emoh kembali ke Old Trafford, setelah kembali bermain reguler di tim utama di West Ham.

Video: Dosa-dosa Jesse Lingard di Manchester United

2 dari 3 halaman

Prioritas di Liga Inggris

Penampilan Jesse Lingard sangat mengesankan sejak dipinjamkan ke West Ham. Ia mencetak enam gol dalam delapan pertandingan sejak bergabung dengan The Hammers pada Februari.

Penampilan apik tersebut membuatnya dipanggil kembali ke Timnas Inggris baru-baru ini. Lingard pun punya kans besar untuk masuk skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa.

Selain Arsenal, klub Italia, AS Roma juga dikabarkan telah memantau situasinya. Tapi, kans AS Roma kecil karena Lingard disebut memprioritaskan klub Liga Inggris.

Terkait minat Arsenal pada Lingard, Manchester United kemungkinan tidak akan menaikkan harga. 

Jika benar-benar merealisasikan transfer ini, Arsenal harus memenuhi gajinya yang hampir 110.000 paun seminggu.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Arsenal Jelas-jelas Bukan Pesaing MU di 4 Besar..

Video Populer

Foto Populer