Sukses


Gosip Transfer Liga Inggris: Cie, Manchester United Ingin Balikan dengan Kiper yang Dibuang

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan ingin memulangkan kiper Sam Johnstone dari West Bromwich Albion.

Johnstone berseragam Manchester United dari 2011-2018. Namun, sepanjang kariernya di Old Trafford kiper berusia 27 tahun itu disekolahkan ke sana sini.

Johnstone dipinjamkan ke Oldham Athtetic, Scunthorpe United, Walsall, Yeovil Town, Doncaster Rovers, Preston North End, dan yang terakhir Aston Villa.

Johnstone baru mendapat klub baru secara permanen pada 2018 yakni West Bromwich Albion.

Penjaga gawang asal Inggris ini mengalami musim yang menonjol di West Brom. Baru-baru ini, ia dipanggil untuk pertama kalinya ke skuad Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate pada bulan Maret.

Menurut The Sun, Johnstone  berpeluang mencari klub baru karena West Brom sangat mungkin terdegradasi. Di sisi lain, Manchester United juga dalam situasi kemungkinan melepas David de Gea.

2 dari 4 halaman

Tergantung De Gea dan Henderson

Menurut laporan yang sama, Manchester United akan memulangkan Johnstone jika De Gea atau Henderson memilih untuk meninggalkan klub dalam beberapa bulan mendatang.

Setan Merah juga memiliki Sergio Romero dan Lee Grant di daftar penjaga gawang, tetapi tak satu pun dari keduanya yang tampil di tim senior pada musim ini.

Bersama West Brom, Johnstone mencatatkan lima clean sheet dalam 29 penampilan dalam pertandingan papan atas musim ini. Ia menarik perhatian dengan sejumlah penampilan yang menakjubkan, terutama ketika melawan tim-tim papan atas Liga Inggris.

Sumber: The Sun

3 dari 4 halaman

West Brom Hampir Pasti Degradasi

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Manchester United Ini

Video Populer

Foto Populer