Sukses


VIDEO: Konflik Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer Setelah Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Bola.com, London - Terjadi konflik antara Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dengan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga kedua tim pada pekan ke-31 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (11/4/2021) malam hari WIB. Apa yang terjadi antara Jose dengan Ole?

Konflik terjadi karena sebuah insiden. Gol Edinson Cavani dianulir wasit setelah melihat kembali tayangan VAR (Video Assistant Referee). Scott McTominay dianggap melakukan pelanggaran kepada Son Heung-min sebelum terjadinya gol.

Son Heung-min dianggap bereaksi berlebihan setelah tampak tangan McTominay menyentuh wajahnya. Ole Gunnar Solskjaer memberi komentar soal aksi Son Heung-min tersebut dalam sesi wawancara setelah pertandingan, tetapi bukan saat konferensi pers.

“Bila anak saya berbaring di tanah selama 3 menit dan ada 10 temannya berada di sekitarnya. Dan ia butuh 10 orang untuk membantunya berdiri, ia tidak akan mendapatkan makanan," ujar Solskjaer soal aksi Son, seperti dilansir Guardian.

Jose Mourinho mengetahui terkait komentar pedas Solskjaer tersebut. Ia menyebutkan telah memberikan pendapatnya soal komentar Solskjaer kepada sang manajer Manchester United itu.

Mourinho mengaku kecewa kepada media karena tidak ada yang menanyakan pendapatnya soal komentar Solskjaer tentang Son Heung-min. Meski kecewa, dalam sesi konferensi pers, Mourinho tetap memberikan pendapatnya soal komentar keras Solskjaer.

Seperti apa tanggapan Jose Mourinho soal komentar Ole Gunnar Solskjaer soal Son Heung-min? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan konferensi pers Mou setelah laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di atas.

Video Populer

Foto Populer