Sukses


Liga Inggris: Perang Mulut Berlanjut, Jose Mourinho Balas Sindiran Solskjaer soal Son Heung-min

Bola.com, London - Perang sindiran antara manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dengan kubu Manchester United, masih berlanjut.

Mourinho jengkel luar biasa setelah manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut dia tidak akan memberi makan putranya jika dia berperilaku seperti Son Heung-min saat Manchester United menang 3-1 di markas Tottenham, Minggu (11/4/2021).

"Pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Saya sangat, sangat terkejut bahwa setelah komentar yang dibuat Ole pada Sonny, Anda tidak bertanya kepada saya tentang hal itu," kata Mourinho dikutip dari Sportsmole, Senin (12/4/2021).

"Saya sudah memberi tahu Ole tentang ini karena saya bertemu dengannya beberapa menit yang lalu - jika itu saya, memberi tahu pemain A, B atau C dari klub lain, jika itu anak saya, saya tidak akan memberinya makan malam malam ini, apa hal itu baik?" 

Solskjaer tidak senang ketika Son jatuh menahan wajahnya setelah disikut oleh Scott McTominay sebelum terjadi gol yang dicetak Edinson Cavani. Gol tersebut akhirnya tidak disahkan setelah ditinjau dengan VAR.

"Kita tidak boleh ditipu. Jika anak saya tetap diam selama tiga menit dan membutuhkan 10 teman untuk membantunya, dia tidak akan mendapatkan makanan," kata Solskjaer.

Jose Mourinho juga uring-uringan sebelum pertandingan. Ia memarahi jurnalis karena menanyakan konflik internal tim dan masa depan Harry Kane.

VIDEO: Konflik Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer Setelah Tottenham Hotspur Vs Manchester United

2 dari 3 halaman

Marah-marah Terus

Insiden itu tidak terlalu menjadi masalah karena setelah itu, Son, yang kemudian dilecehkan secara rasial di media sosial, kemudian membuat Spurs unggul.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan sampai menit ke-57. Manchester United membabi buta dan mencetak tiga gol pada babak kedua dan pulang membawa tiga poin.

Jose Mourinho, setelah kekalahan itu, mengangkat masalah itu sendiri dalam konferensi pers pasca pertandingan dan juga menuduh jurnalis tak punya kejujuran moral karena tidak bertanya kepadanya tentang hal itu.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Gagal Menang, Tottenham Masih Jauh dari 5 Besar

Video Populer

Foto Populer