Sukses


Liga Inggris: Cemerlang Bersama West Ham, Jesse Lingard Kini Jadi Rebutan PSG dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kecemerlangan Jesse Lingard bersama West Ham United setelah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United sebagai pemain pinjaman kini berbuah manis. Pemain asal Inggris itu kini menarik minat dua raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Jesse Lingard bak kupu-kupu yang terbang setelah memutuskan untuk pergi sebagai pemain pinjaman dari Old Trafford. Maklum cedera dan inkonsistensi membuat Jesse Lingard pada akhirnya jarang mendapatkan kesempatan bersama Manchester United.

Begitu dipinjamkan ke West Ham, Lingard kembali tampil trengginas. Bahkan ia sampai mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris setelah mempersembahkan gol dan assist untuk The Hammers.

West Ham United kabarnya ingin mempermanenkan Jesse Lingard pada musim panas nanti.

Namun, ESPN mengklaim The Hammers tidak akan dengan mudah mendapatkan Lingard karena ada dua klub lain yang siap memberikan tawaran kepada Manchester United sebagai pemilik Jesse Lingard.

2 dari 5 halaman

Butuh Playmaker

Menurut laporan tersebut, baik PSG dan Real Madrid sama-sama membutuhkan playmaker baru pada musim panas nanti.

Saat ini kedua tim tengah kekurangan stok playmaker berkualitas. Baik Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane ingin mencari playmaker baru pada musim panas nanti.

Melihat performa Jesse Lingard yang tengah bersemangat, kedua klub itu dilaporkan ingin memboyongnya pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Belum Mengambil Keputusan

Menurut laporan tersebut, Jesse Lingard sejauh ini belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang pemain masih menimbang-nimbang opsi yang tengah masuk untuknya.

Lingard ingin klub barunya nanti menjadi opsi terbaik baginya. Namun, Lingard kabarnya akan memprioritaskan pindah ke klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester United sendiri dilaporkan sudah siap berpisah dengan Lingard pada musim panas nanti. Mereka kabarnya membanderol harga 30 juta pounds untuk sang pemain.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/4/2021)

4 dari 5 halaman

Jesse Lingard Membawa West Ham United ke Papan Atas

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer