Sukses


Liga Inggris: Manchester United Kepincut Raphael Varane Lagi, Nih Catat Banderol yang Dipasang Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan kembali berpaling kepada Raphael Varane menjelang bursa transfer musim panas 2020. Namun, Setan Merah jangan berharap bisa memboyong bek Real Madrid itu dengan harga murah. 

Tig tahun lalu, Manchester United ingin memboyong Varane ke Old Trafford. Keinginan MU tersebut dikubur dalam-dalam karena Varane dibanderol lebih dari 100 juta pounds atau setara Rp2 triliun.  

Kini, kontrak Varane di Real Madrid tinggal tersisa setahun lebih sedikit. Artinya, Varane bisa digaet dengan lebih murah, meskipun tetap tidak terlalu miring. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (14/4/2021), Real Madrid membanderol Raphael Varane senilai 60 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun. Angka itu masih dipandang tinggi, terutama dengan adanya dampak virus corona di bursa transfer.

Jika Manchester United memutuskan bergerak mendekati Varane, jalan yang dilalui tak bakal mulus-mulus saja. Ada penantang serius yang bisa menggagalkan manuver Red Devils. 

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan juga kepincut ingin memboyong Raphael Varane. PSG bsa menjadi penjegal Manchester United karena memiliki modal finansial yang sangat kuat. 

 

2 dari 4 halaman

Sempurna untuk MU

Machester United pernah melirik Raphael Varane menjelang bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Varane adalah salah satu bek tengah yang diidentifikasi oleh Jose Mourinho selama musim panas terakhirnya di Old Trafford.

MU bersedia mengeluarkan banyak uang, tetapi angka yang dipatok oleh Real Madrid membuat Setan Merah mundur teratur. Mereka pilih melupakan perburuan bek Los Blancos itu. 

Setahun berselang, MU menggelontorkan 80 juta pounds untuk memboyong Harry Maguire. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kini menginginkan bek tengah untuk menjadi partner baru Maguire. 

Mantan bek United Gary Neville baru-baru mengatakan Varane akan sempurna untuk Setan Merah.

Sumber: The Sun 

 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terbaru Manchester United

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer