Sukses


Liga Inggris: Alasan Kocak di Balik Aksi Bruno Fernandes Dorong Fred Sampai Terjatuh saat Rayakan Gol

Bola.com, Manchester - Selebrasi gol Fred setelah membobol jala Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/4/2021), menyedot perhatian. Saat itu, Fred malah didorong hingga terjatuh oleh rekan setimnya, Bruno Fernandes, saat berselebrasi di pinggir lapangan. 

Bruno Fernandes lalu memberikan klarifikasi mengapa mendorong Fred setelah sang gelandang membobol gawang Tottenham. Ia menyebut dorongannya itu sebagai bentuk perhatiannya terhadap sang gelandang.

Manchester United berhasil menang 3-1 saat melawan Tottenham. Fred berkontribusi dalam kemenangan itu dengan mencetak gol kedua MU ke gawang Hugo Lloris.

Setelah mencetak gol, Fred berlari ke pinggir lapangan untuk melakukan selebrasi. Namun Fernandes yang ikut merayakan gol itu malah mendorong Fred hingga terjatuh.

Fernandes mengklaim mendorong Fred sebagai tanda sayangnya kepada sang rekan. "Saya mendorong dia karena Fred biasanya tidak pernah mencetak gol," ujar Fernandes sembari tertawa di laman resmi MU, Rabu (14/4/2021). 

Bruno Fernandes menyebut Fred sudah lama sekali tidak mencetak gol bagi Manchester United. Jadi ia ingin merayakan gol Fred itu dengan cara yang berbeda.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Meledek Fred

"Ketika ia mencetak gol, kami harus melakukan sesuatu yang berbeda. Kami harus melakukan sesuatu untuk mengenang gol itu," ujar Bruno Fernandes. 

Tidak berhenti di situ, Fernandes kemudian terus meledek Fred. Ia menyebut pemain asal Brasil itu kemungkinan baru mencetak gol lagi bagi MU pada 2022.

"Saya rasa gol berikutnya akan terjadi satu tahun lagi, karena kalau tidak saya ingat ia terakhir kali mencetak gol saat melawan Club Brugge, yaitu sekitar hampir satu tahun yang lalu," kelakar sang playmaker.

Manchester United akan kembali bermain di Old Trafford pada tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/4/2021)

3 dari 3 halaman

Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer