Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siap Telikung Manchester United dalam Perekrutan Raphael Varane

Bola.com, London - Chelsea kabarnya tertarik mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane, pada bursa transfer musim panas 2021. Kubu London Barat siap bersaing dengan Manchester United yang juga punya minat sama terhadap bek Real Madrid tersebut.

Kabar ketertarikan Chelsea pada Raphael Varane diungkapkan langsung oleh jurnalis Sport Bild Jerman, Christian Falk. Manchester United diyakini bakal menghadapi persaingan ketat dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Christian Falk, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, diklaim sebagai pengagum Raphael Varane. Tuchel berencana mendatangkan pemain asal Prancis itu ke Stamford Bridge untuk memperkukuh barisan pertahanan.

Masa depan Raphael Varane belakangan memang menjadi spekulasi karena tak kunjung memperpanjang kontrak di Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu belum menentukan sikap terkait masa depannya yang tersisa sampai Juni 2022.

Pelatih Zinedine Zidane disebut masih berminat menggunakan jasa Raphael Varane di Real Madrid. Namun, Varane memberi sinyal ingin mencoba tantangan lain di luar Spanyol.

Premier League disebut-sebut sebagai kompetisi yang menarik perhatian Raphael Varane. Hal inilah yang membuat Manchester United dan Chelsea siap bersaing untuk bisa meyakinkan Varane pada musim panas nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Harga Selangit

Real Madrid diyakini siap melunak dengan melepas Raphael Varane pada musim panas 2021. Syaratnya adalah hal itu akan terjadi andai ada klub yang mampu membayar sesuai dengan harga tepat.

Real Madrid diklaim membanderol Varane dengan harga 60 juta pounds, atau sekitar Rp1,2 triliun. Jumlah yang tentu sangat mahal untuk pemain yang sudah tak muda lagi.

Namun, Chelsea tentu tak akan masalah dalam membayar harga mahal. Hal inilah yang membuat Chelsea mengungguli Manchester United dalam perburuan jasa Varane.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer