Sukses


Liga Inggris: Bek West Ham United Tidak Percaya Jesse Lingard Jarang Main di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bek kanan West Ham United, Vladimir Coufal, mengaku heran mendengar fakta rekan setimnya, Jesse Lingard, kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di klub asalnya, Manchester United. Rasa heran tersebut sangat wajar mengingat Lingard cemerlang bersama The Hammers.

Setelah tersisih dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Jesse Lingard memutuskan untuk menerima pinangan West Ham United sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari lalu.

Lingard tampil luar biasa bersama West Ham. Ia mampu menjawab keraguan dengan performa yang impresif. Bahkan Lingard tercatat sudah mencetak 8 gol dalam 9 laga bersama The Hammers.

Setelah menjadi rekan setim, Coufal mengaku terkejut dengan kualitas Lingard. Ia heran mengapa pemain seperti Lingard bisa tidak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United.

"Jesse Lingard berasal dari tim terbesar di Inggris dan dia membawa sesuatu yang berbeda," ujar Coufal kepada Sky Sports.

"Kualitasnya luar biasa dan saya tidak mengerti mengapa dia tidak bermain untuk Manchester United dan mendapatkan kesempatan. Dia pemain yang luar biasa dan saya sangat senang bisa bermain denganya," lanjut bek West Ham United itu mengenai Jesse Lingard.

Video

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Declan Rice

Selain Jesse Lingard, Coufal juga memuji rekannya yang lain, Declan Rice. Bahkan, pemain asal Ceko itu menyebut Rice sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia.

"Sama halnya dengan Declan Rice. Declan mungkin pemain nomor enam terbaik di dunia, tapi dia masih bisa meningkat, dan dia tahu itu," tutur Coufal.

"Saya senang bisa bermain dengan mereka, dengan Tomas Soucek, dengan Mark Noble, dan beberapa pemain yang berpengalaman."

"Ini musim yang indah sejauh ini dan semua orang berharap akan berlanjut seperti ini. Tujuan kami adalah lolos ke Eropa untuk musim depan dan kami berharap dapat menyelesaikan pekerjaan itu." tukasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 17/4/2021)

3 dari 3 halaman

Peningkatan Peringkat West Ham Setelah Kehadiran Jesse Lingard

Video Populer

Foto Populer