Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Raheem Sterling dengan Manchester City Belum Kelar, Real Madrid Lirik-lirik

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan terus memantau situasi Raheem Sterling di Manchester City. Saat ini, negosiasi perpanjangn kontrak sang pemain belum tuntas.

Pemain Timnas Inggris itu sering ditempatkan di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir setelah hanya mencetak satu gol dalam 12 pertandingan terakhir.

Sterling kini kalah dari Phil Foden yang mendapatkan tempat reguler di sektor kiri lini serang Man. City. Sterling diturunkan di semifinal Piala FA melawan Chelsea. Namun, performanya tak maksimal dan City tersingkir setelah kalah 0-1.

Daily Star mengklaim, Real Madrid siap untuk menyalakan kembali minat mereka pada Sterling. Real Madrid sejak beberapa tahun lalu sudah mengincar Sterling. Namun, Los Blancos akhirnya mundur lantaran sang striker memilih masa depannya di Man. City.

Kontrak Sterling dengan Man. City akan berakhir pada 2023. Menurut laporan yang sama, Sterling masih betah di Stadion Etihad dan dia berharap untuk melanjutkan negosiasi mengenai kontrak baru setelah Piala Eropa pada musim panas ini.

Manchester City diyakini telah memberikan label harga 80 juta paun untuk Raheem Sterling yang menorehkan sembilan gol dan tujuh assist dari 27 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Pemain Usia 26 Tahun Termahal di Liga Top Eropa, Tertinggi Raheem Sterling

2 dari 3 halaman

Masih Negosiasi

Raheem Sterling dikabarkan harus bersabar untuk meneken kontrak baru dengan Manchester City yang membuatnya akan bergaji 320 ribu pounds (Rp4,57 miliar) per pekan.

The Citizen diklaim akan merampungkan kontrak baru Sterling pada periode selanjutnya setelah mengurusi kesepakatan dengan beberapa pemain lainnya terlebih dahulu. 

Raheem Sterling dan Manchester City telah menggelar pembicaraan awal terkait perpanjangan kontrak. Sterling saat ini mendapat gaji 275 ribu pounds (Rp5,4 miliar) per pekan dan terikat kontrak di Etihad hingga 2023.

Namun, dia berpisah dengan agennya, Aidy Ward, pada awal tahun ini dan segala urusan bisnisnya ditangani oleh pengacaranya.

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Manchester City Tak Terbendung

Video Populer

Foto Populer