Sukses


Liga Inggris: Komentar Sinis Legenda Manchester United soal Pernyataan Paul Pogba yang Kepedean

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane berkomentar sinis soal pernyataan Paul Pogba. Ia tidak setuju dengan penilaian Pogba tentang pengaruhnya di klub musim ini.

Pogba berbicara kepada Sky Sports dalam wawancara menjelang pertandingan melawan Burnley. Ia memberikan pandangan tentang perannya di klub, hubungannya dengan Jose Mourinho dan motivasi untuk meraih kejayaan bersama MU musim ini.

Gelandang asal Prancis itu mengakui menjadi pemain yang berpengaruh di tim Setan Merah. Namun, pernyataan itu mendapat respons sinis dari Keane.

"Saya tidak belajar sesuatu yang baru darinya. Dengan apa yang dia katakan, kita semua telah membahasnya berkali-kali selama beberapa tahun terakhir. Paul Pogba adalah pemain bertalenta, tidak ada jalan keluar dari itu, tapi saya masih merasa dia belum cukup untuk Manchester United," kata Keane kepada Sky Sports.

"Dia menyebutkan bahwa dia berselisih dengan Jose Mourinho, itu adalah masalah besar di klub. Tetapi ketika dia mengatakan tentang beberapa bulan terakhir bahwa dia berpengaruh besar, saya tidak akan setuju dengan itu. Saya pikir dia bermain oke dan dia pemain yang bagus tapi di pertandingan besar tahun ini, dia tidak muncul," lanjutnya.

Namun, menurut Keane, Pogba belum mendapat kesempatan karena cedera dan Manhester United.

"Ini bukan hanya salahnya. Mereka kalah dari Leicester, yang merupakan pertandingan piala besar bagi mereka, lalu melawan Manchester City di kandang dan dia tidak tampil malam itu," kata legenda Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Level Pogba Bukan di Kompetisi Level 2

Roy Keane lagi-lagi menyinggung peran Pogba musim ini. Pemain asal Prancis itu tampil dalam 34 laga, mencetak 5 gol dan 6 assist di semua kompetisi.

"Saya pikir ketika Manchester United merekrut Pogba, itu bukan untuk bermain di Liga Europa atau memenangkan Piala Liga, jadi saya pikir Pogba perlu sedikit pengingat mengapa dia bermain untuk United. Mereka membayar biaya transfer yang besar dan gaji yang besar. untuk orang-orang seperti dia, untuk United bersaing memperebutkan gelar Premier League dan Liga Champions," katanya.

"Bahkan tahun ini di Liga Champions, mereka mendapatkan posisi yang bagus dan mereka gagal. Pogba adalah bagian dari masalah itu. Kami mengatakan dia adalah karakter besar dan pemain besar, oke dia melakukannya dengan brilian dengan Prancis, tetapi dia tidak selesai secara konsisten untuk United."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Ayo..Pangkas Jarak, Manchester United..

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Video Populer

Foto Populer