Sukses


Aktivitas Jose Mourinho Setelah Dipecat Tottenham Hotspur, Update Status di Instagram

Bola.com, London - Jose Mourinho resmi dipecat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Selain mengemas barang-barangnya dari Tottenham Hotspur Stadium, satu aktivitas lainnya yang dilakukan Mourinho adalah update status di Instagram.

Manajer asal Portugal itu ditendang Tottenham pada Senin (19/4/2021) waktu setempat. Pengumuman pemecatan Jose Mourinho terjadi setelah Spurs menjadi satu dari 12 klub yang mendukung bergulirnya European Super League atau Liga Super Eropa.

Mourinho dikabarkan enggan memimpin sesi latihan setelah Tottenham Hotspur memutuskan ikut serta di ajang Liga Super Eropa. Selain The Lilywhites, klub Premier League lainnya yang mendukung Liga Super Eropa adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Tak hanya itu, kinerja Mourinho sebagai manajer Tottenham Hotspur juga kurang memuaskan. Mulai menangani Spurs pada 20 November 2019, Jose Mourinho hanya mampu membawa timnya meraih 44 kemenangan, 19 hasil imbang, dan menelan 23 kekalahan.

Di Premier League musim ini, Tottenham Hotspur juga masih terdampar di peringkat tujuh klasemen dengan nilai 50. Mereka tertinggal lima poin dari West Ham United yang berada di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Adapun di ajang Piala FA kandas pada babak kelima dan di Liga Europa tersingkir pada fase 16 besar. Satu-satunya harapan Tottenham Hotspur merengkuh trofi juara pada musim ini adalah di ajang Carabao Cup.

 

2 dari 3 halaman

Unggah Status di Instagram

Setelah dipecat Tottenham, Jose Mourinho langsung mengemasi barang-barangnya. Dia pun langsung dikerubungi jurnalis yang hendak melakukan wawancara dengannya.

Mourinho lantas merekam aktivitas para jurnalis tersebut dengan telepon genggam miliknya, dan melontarkan komentar bernada sindiran.

"Mereka tidak memberikan saya privasi. Bahkan teman saya, Garry (jurnalis Sky Sports), mengganggu saya, itu adalah hidup saya," tutur Jose Mourinho dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Saat ini, Ryan Mason bersama Chris Powell akan mengambil alih tugas Jose Mourinho sebagai manajer sementara Tottenham Hotspur hingga akhir musim ini. Sejumlah calon pengganti Mourinho muncul kepermukaan, satu di antaranya adalah Steven Gerrard yang saat ini menangani Rangers.

Sumber: Instagram

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer