Sukses


Liga Inggris: Manajer Interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason Minta Saran Pochettino Bukan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Manajer interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason, mengaku tidak meminta nasehat dari Jose Mourinho. Pria 29 tahun itu justru meminta nasehat pada Muricio Pochettino yang sudah lama didepak klub.

Mourinho dipecat Tottenham Hotspur awal pekan ini. Ada spekulasi yang menyebut Jose Mourinho dipecat karena European Super League (ESL), namun pemecatan ini murni karena hasil buruk yang didapat.

Tottenham hanya sekali menang pada enam laga terakhir. Mereka pun tersingkir dari Liga Europa. Situasi makin pelik karena Mourinho punya hubungan buruk dengan sejumlah pemain utama Tottenham.

Ryan Mason telah ditunjuk sebagai manajer interim Tottenham. Dia akan bertugas hingga akhir musim 2020/2021. Bagi pemuda 29 tahun, Tottenham menjadi klub pertama yang dilatihnya.

Menariknya, Mason tidak meminta nasehat pada Mourinho selaku pendahulunya di Tottenham. Mantan kapten Tottenham itu mengaku tidak punya waktu untuk bertemu dengan Mourinho.

"Tidak, saya tidak mendapatkan kesempatan. Jelas itu semua terjadi begitu cepat bagi saya di pagi hari kemarin jadi saya tidak memiliki kesempatan," ucap Ryan Mason.

"Mourinho adalah manajer yang hebat dan telah menjadi manajer yang hebat untuk waktu yang sangat lama. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depannya," tegas Mason.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Justru Minta Nasehat Pochettino

Ryan Mason memang tidak meminta nasehat pada Jose Mourinho. Namun, dia punya kontak yang baik dengan Pochettino yang juga manajer Tottenham Hotspur. Kebetulan, Mason pernah jadi anak asuh Pochettino di Tottenham.

"Ya, kami telah bertukar beberapa pesan. Begitu jua dengan beberapa staf lain dari tim kepelatihannya juga," ucap Mason.

"Dia sangat sibuk, tapi kami selalu memiliki hubungan yang hebat. Dia menyukai klub ini juga. Dia mendoakan yang terbaik untuk saya dan saya yakin kita juga akan berhubungan di masa depan," tegas Ryan Mason.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 21/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Tottenham Hotspur Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer