Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Ingin Main Bareng Neymar dan Aguero di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan masih belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Namun, muncul kabar bahwa Messi ingin bermain bersama Neymar dan Sergio Aguero di Barcelona.

Masa depan Messi masih jadi topik panas di Barcelona. Spekulasi sudah menguat sejak awal musim dan hingga kini belum ada solusi apa pun.

Kabarnya Messi ingin menunggu sampai akhir musim, sampai semua pertandingan tuntas, barulah mengambil keputusan krusial untuk kariernya.

Kehadiran Joan Laporta sebagai presiden baru pun belum terlalu meyakinkan Messi.

Barca baru-baru ini meraih trofi Copa del Rey dan punya peluang besar menjuarai La Liga musim ini. Artinya, ada peluang Barca menutup musim dengan trofi lainnya.

Messi menyadari kemungkinan itu. Dia juga tahu bahwa Barca sudah dihubungkan dengan Aguero sejak striker Argentina itu dipastikan akan meninggalkan Man City di akhir musim ini.

Kabarnya, Messi juga masih menunggu kepulangan Neymar ke Barcelona. Football Espana mengklaim Messi ingin kesempatan bermain bareng Aguero dan Neymar dalam satu tim yang sama.

2 dari 4 halaman

Tergantung situasi klub

Messi bersahabat dengan Neymar, dan dia sudah menganggap Aguero sebagai saudara sendiri. Wajar jika Messi memimpikan duet ini di Barca.

Meski begitu, Mess tidak bisa berharap terlalu banyak. Barca saat ini tidak berada di situasi untuk membeli banyak pemain di bursa transfer.

Laporta mendapatkan warisan utang selangit. Dia harus berhati-hati memutuskan langkah transfer Barca.

Lagi pula, Laporta punya prioritas lain. Dia harus terlebih dahulu memastikan Messi mau bertahan di Barca.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 24/7/2021

3 dari 4 halaman

Persaingan Tiga Besar Masih Panas

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer