Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Kaget Jose Mourinho Dipecat Tottenham Hotspun

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, tak menduga Jose Mourinho dipecat dari jabatannya sebagai manajer Spurs. Kane baru mengetahui kabar pemecatan Mourinho ketika akan menggelar latihan.

Manajer asal Portugal itu dicopot dari jabatannya pada Senin (19/4/2021) lalu. Di tengah kisruh Liga Super Eropa, Tottenham Hotspur membuat kejutan dengan kabar pemecatan Jose Mourinho.

Muncul gosip jika pemain Spurs memberontak karena tidak cocok dengan gaya melatih Mourinho. Meski begitu, Harry Kane menegaskan selalu menjaga hubungan baik dengan sang mantan pelatih.

Striker Timnas Inggris itu mengaku benar-benar terkejut dengan kabar pemecatan Jose Mourinho. Namun, Kane juga menyadari bahwa begitulah cara kerja sepak bola saat ini.

"Saya pun terkejut. Saya berkata jujur soal ini. Saya datang di pagi hari dan mungkin baru tahu sekitar 5-10 menit sebelum diumumkan," ujar Kane kepada Sky Sports.

"Saat itu pemain Tottenham Hotspur fokus penuh ke persiapan menyambut final Carabao Cup. Namun, begitulah sepak bola sekarang," lanjut Harry Kane.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Hubungan baik

Kane sendiri sudah berada cukup lama di Spurs untuk menyaksikan kepergian beberapa pelatih. Dia tidak berharap Jose Mourinho dipecat, tetapi begitulah kondisinya sekarang.

"Saya sudah menyaksikan beberapa pelatih dipecat dan sebagai pemain saya, kira Anda tidak pernah mengharapkan pelatih dipecat," sambung Kane.

"Namun, itu bagian dari sepak bola, Anda harus bisa mengatasinya."

"Saya punya hubungan baik dengan Jose, saya doakan yang terbaik baginya untuk apa pun pekerjaan dia berikutnya," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published: 24/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Tottenham Hotspur Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer