Sukses


Liga Inggris: Rangkaian Ambisi Eric Bailly Setelah Teken Kontrak Baru di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly menguraikan ambisinya setelah menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Pemain Timnas Pantai Gading itu mengaku tidak perlu berunding sebelum menyetujui persyaratan kontrak baru yang akan berjalan hingga Juni 2024, dengan opsi satu tahun lagi.

Dia bertujuan untuk tetap bebas dari cedera, mengangkat trofi Liga Europa musim ini dan kemudian meraih gelar Premier League pada 2021/22.

“Saya sangat senang. Keputusan ini adalah sesuatu yang tidak perlu saya pikirkan, saya suka klub ini, suka bermain untuk Manchester United. Saya bahagia dan begitu juga keluarga saya, semuanya baik-baik saja. Sekarang cedera saya telah berlalu dan saya bugar dan merasa baik. Kontrak baru seperti tantangan baru dan saya siap untuk ini," lanjutnya.

Ia menyadari pentingnya stabilitas itu bagi setiap pemain lalu dukungan dari elemen klub.

“Itulah mengapa saya mengatakan kontrak baru menunjukkan tim memiliki kepercayaan pada saya - pelatih, staf dan pemain dan, bagi saya, itu sangat penting. Dan itulah mengapa saya membuat keputusan ini untuk bertahan," katanya.

Eric Bailly bergabung dengan Manchester United dari Villarreal pada 2016.

Video

2 dari 3 halaman

Juara Liga Europa

Bailly memenangkan Liga Europa bersama Manchester United pada 2017. Tahun ini, tim Setan Merah akan bertemu AS Roma di semifinal. Ia pun berambisi untuk mengulangsi sukses.

“Bagi saya, berada di sini adalah impian. Sekarang ini musim kelima saya dan berharap berada di sini untuk waktu yang lama," katanya.

“Kami berada dalam posisi yang bagus. Kami tampil di Liga Europa dan berada di urutan kedua di liga dan itu sangat bagus. Kami berharap kami bisa memenangkan trofi ini [Liga Europa] - ini sangat penting bagi kami dan untuk para penggemar dan untuk musim ini. Kami juga ingin menyelesaikan Premier League dengan baik, saya yakin kami akan melakukannya," lanjutnya.

“Saya harap bisa siap, tanpa cedera dan menjadi kuat dan menyelesaikan musim dengan baik. Saya berharap bisa memenangkan Liga Europa musim ini. Kami akan menghadapi lebih banyak tantangan musim depan - semoga Liga Champions - dan, bagi saya, impian saya adalah memenangkan Liga Premier, itu adalah impian besar saya. ”

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Musim Ini Manchester United Sudah Lumayan

Video Populer

Foto Populer