Sukses


Liga Inggris: Mulai Kehilangan Tempat, Striker Chelsea Diimbau Hijrah West Ham?

Bola.com, Jakarta - Masa depan penyerang timnas Inggris, Tammy Abraham, di Chelsea saat ini belum jelas. Ia disarankan untuk pindah klub musim depan demi memperaiki kariernya, dan West Ham diklaim jadi opsi terbaik.

Pengamat sepak bola sekaligus pakar Sky Sports, Clinton Morrison, berbicara tentang kelanjutan karier Tammy Abraham.

Mantan penyerang Crystal Palace itu menggembar-gemborkan Abraham untuk pindah ke London Stadium. Dia percaya bahwa penyerang itu akan mencetak banyak gol bersama The Hammers.

"100 persen. Tammy akan pergi ke West Ham dan mencetak banyak gol, jika mereka berhasil mempertahankan Jesse Lingard dan menambah skuad itu," ujar Morrison.

"Dia striker muda yang bagus, dia akan terus berkembang. Dia akan mencetak gol, dia menjadi ancaman di udara, dia bisa membuat lawan tertinggal. Dia juga andal dalam melakukan finishing."

"Tammy Araham membutuhkan bahu untuk bersender. West Ham adalah tim yang sedang naik daun dan jika mereka memiliki dana, mereka pasti harus pergi dan merekrutnya," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Mulai Kehilangan Tempat

Abraham telah mencetak enam gol dan memberikan satu assist dalam 12 Liga Inggris dimulai musim ini.

Itu adalah penurunan besar dari apa yang ia capai musim lalu ketika penyerang itu mencetak 15 gol dan menambahkan tiga assist. Dia juga mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan Liga Champions saat dia masuk ke timnas Inggris.

Abraham dan sesama pemain depan Olivier Giroud keduanya diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Keluarnya duo ini bahkan lebih mungkin terjadi, mengingat hubungan Chelsea dengan Erling Haaland dan Sergio Aguero.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer