Sukses


Liga Inggris: Diogo Jota Ngebet Tampil pada Laga Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Diogo Jota, mengaku tak sabar tampil menghadapi Manchester United pada laga pekan ke-34 Premier League di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Duel kontra MU terasa krusial buat Liverpool. Selain karena faktor rivalitas, hasil akhir laga itu bisa menentukan apakah The Reds akan berpeluang masuk ke empat besar klasemen Premier League pada akhir musim ini atau tidak.

Saat ini, Liverpool terdampar di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin dari 33 laga. The Reds terpaut empat poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Bagi Diogo Jota, ini akan menjadi laga pertama bermain melawan Manchester United dengan seragam Liverpool. Meski baru bergabung dengan The Reds pada musim ini, Jota tahu duel kontra Tim Setan Merah adalah laga yang sangat masif di Premier League.

Dia juga tahu kemenangan akan berarti segalanya bagi Liverpool dan para pendukungnya. Jota pun mengaku sudah tak sabar untuk bisa bermain melawan Tim Setan Merah pada akhir pekan nanti.

"Jelas setiap pertandingan itu penting, tetapi jelas menjadi pemain Liverpool, bermain melawan Manchester United selalu menjadi pertandingan yang istimewa, bahkan mungkin lebih besar dari pertandingan besar lainnya yang kami miliki di Premier League," serunya pada situs resmi Liverpool.

"Jadi, tentu saja, kami sangat menantikannya karena kami tahu betapa berartinya hal itu bagi suporter Liverpool," tegas Diogo Jota.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Motivasi Berlipat Jota

Diogo Jota sebelumnya tak bisa ikut bermain melawan Manchester United pada putaran pertama Premier League musim ini. Demikian juga saat Liverpool bersua MU di Piala FA.

Pasalnya, Jota mengalami cedera. Kini pemain asal Portugal itu mengaku makin termotivasi untuk berduel menghadapi Manchester United, karena sebelumnya melewatkan kesempatan bermain dalam dua laga tersebut.

"Itu benar. Jadi ini akan menjadi pertandingan pertama saya melawan mereka pada musim ini bersama Liverpool. Bukan hanya pertandingan itu, sayangnya saya melewatkan banyak pertandingan, jadi saya tidak bisa membantu tim," ucapnya.

"Tetapi sekarang saya di sini untuk membantu, dan pada hari Minggu ada laga besar yang akan datang dan saya bisa membantu," tandas Jota.

Sumber: liverpoolfc.com

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 30/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer