Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (1/5/2021). Gelar juara bisa dipastikan pada laga ini.

Manchester City (77 poin) kini unggul 10 poin atas peringkat 2 Manchester United (67 poin). Jika City mengalahkan Palace, dan Manchester United kalah dari Liverpool pada hari Minggu (2/5/2021), maka City akan mengunci gelar juara dengan 4 laga tersisa.

Hitungannya, dengan 80 poin, dan 4 laga tersisa, poin maksimal Manchester United hanyalah 79.

City sedang sangat bersemangat. City baru saja menjuarai Carabao Cup dan mengalahkan tuan rumah PSG 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-19, Crystal Palace kalah 0-4 di kandang City. Manchester City menang lewat dua gol John Stones, dan masing-masing satu gol Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Meski kali ini main tandang, dan ditunggu leg kedua kontra PSG, Manchester City dinilai bakal tetap mampu mengamankan kemenangan dan mendekatkan diri ke tangga juara.

Kualitas dan kedalaman skuad yang ada sangat mendukung tim besutan Josep Guardiola itu untuk membawa pulang poin maksimal dari Selhurst Park.

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (1/5/2021)

Crystal Palace vs Manchester City

Stadion: Selhurst Park

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd19329836)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester City dan Crystal Palace Saat Ini

Video Populer

Foto Populer