Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Fulham

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu Fulham pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (1/5/2021). Laga di Stamford Bridge ini penting bagi kedua tim.

Fulham, yang dalam laga terakhirnya bermain imbang 1-1 dengan Arsenal, terus berjuang untuk menghindari degradasi. Mereka tak ingin menyusul Sheffield United, yang sudah terlebih dulu terlempar dari Premier League.

Sementara itu, Chelsea membutuhkan kemenangan guna menjaga posisi mereka di empat besar Premier League. Pasukan Thomas Tuchel saat ini hanya unggul tiga poin atas peringkat 5, West Ham United.

Tak kalah penting bagi Chelsea, laga kontra Fulham ini juga bisa menjadi ajang pemanasan jelang duel penentuan kontra Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Chelsea baru meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama di kandang Real Madrid. Satu gol Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic. Hasil itu cukup bagus, tapi kurang memuaskan. Pasalnya, Chelsea sejatinya punya lebih banyak peluang, tapi tak mampu memaksimalkannya.

Finishing Chelsea masih tidak optimal. Mereka perlu mengasahnya dalam  laga kontra Fulham, sebelum ganti meladeni Real Madrid di Stamford Bridge tengah pekan mendatang.

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (1/5/2021)

Chelsea vs Fulham

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd19330918)

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer