Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pertemuan Terakhir Manchester United Vs Liverpool di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-34 Liga Inggris akan menghadirkan pertandingan seru yaitu Manchester United yang akan bentrok dengan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021) malam hari WIB. Bagaimana pertemuan terakhir kedua tim di kandang The Red Devils, Old Trafford?

Pertemuan terakhir kali Manchester United dengan Liverpool di Old Trafford yaitu pada ajang Piala FA musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2. Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah dengan gol dari free kick.

Liverpool sempat unggul 1-0 pada menit ke-18 berkat torehan Mohamed Salah. Namun, setelah gol Salah tersebut, Mason Greenwood dan Marcus Rashford membalikkan keadaan menjadi 2-1 dengan gol-gol pada menit ke-26 dan 48'. Salah sempat mengubah skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya menit 58'.

Sebelumnya laga Piala FA tersebut, pertemuan kedua tim di Old Trafford yaitu pada Oktober 2019. Pertandingan tidak berakhir dengan kekalahan pasukan Jurgen Klopp tetapi hasil imbang 1-1 yang didapat. The Red Devils sempat unggul lebih dulu dengan torehan dari Rashford pada menit ke-36. Gol balasan The Reds diciptakan Adam Lallana pada menit 85'.

Lalu nanti pada pekan ke-34 Liga Inggris musim ini, bagaimana perkiraan hasil akhir laga Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford? Apakah Klopp belum bisa meraih kemenangan di Old Trafford?

Kita nantikan bersama pertandingan seru Manchester United kontra Liverpool pada Minggu malam. Namun, sebelum laga berlangsung, kalian bisa melihat data 5 pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer