Sukses


Liga Inggris: Terpesona, Pep Guardiola Jatuh Cinta pada Sergio Aguero

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak menahan kekagumannya pada Sergio Aguero setelah berperan dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Kemenangan itu membuat timnya satu langkah lebih maju ke tangga juara Liga Inggris 2020/2021.

Sergio Aguero mencetak gol pertama pertandingan tersebut pada menit ke-57. Kemenangan mereka disegel beberapa menit kemudian, saat Ferran Torres membawa mereka unggul 2-0.

Kemenangan tersebut membuat City unggul di klasemen Liga Inggris. Jika Manchester United kalah dari Liverpool besok malam, maka trofi juara akan digenggamnya.

Berbicara kepada BT Sports setelah kemenangan itu, Guardiola 'berbagi cintanya' kepada pemain Argentina berusia 32 tahun itu.

"Gol yang istimewa, tindakan yang luar biasa, pemain yang luar biasa, pria yang luar biasa," kata Guardiola. "Kami akan menikmati pertandingan terakhir bersamanya."

"Dia menunjukkan dengan golnya bahwa dia telah menjadi dirinya yang sekarang. Saya jatuh cinta padanya sebagai pria, dia adalah pria yang luar biasa. Pemain dengan kualitas luar biasa. Gol yang sangat istimewa!" kata Pep Guardiola lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Besok Bisa Segel Juara Liga Inggris

Sergio Aguero berharap bisa mencetak gol penting lagi buat Manchester City usai membobol gawang Crystal Palace, Sabtu (1/5/2021). Ia juga ingin timnya segera menyegel gelar juara Liga Inggris besok malam.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan saya ingin kami besok bisa memastikan gelar juara Liga Inggris," kata Aguero dilansir dari BBC Sport.

"Saya harap begitu, sebab kami bisa lebih kalem menjalani laga-laga sisa," ujar pemain asal Argentina yang belum mengumumkan ke mana akan berlabuh musim depan.

Dengan kembalinya Sergio Aguero, City jelas akan mengandalkan tenaganya di lini depan. Sang striker pun siap menatap Liga Champions.

"Saya selalu siap. Saya merasa baik, lutut saya sangat baik," katanya kepada BT Sport.

"Saya hanya menunggu kesempatan untuk bermain, seperti hari ini. Saya berharap untuk bermain tetapi jika saya tidak bermain, itu tidak masalah. Saya ingin bersama rekan satu tim. Tentu saja setiap pemain ingin bermain, tetapi kami akan lihat."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Butuh Dua Poin Lagi, City!

Video Populer

Foto Populer