Sukses


Liga Inggris: Satu Hal Buruk Akan Menimpa Manchester United Jika Membeli Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Phil Neville telah memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa perekrutan Harry Kane akan menghalangi perkembangan karier Mason Greenwood di Manchester United.

Harry Kane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas ini menyusul musim buruk Tottenham Hotspur. Sebaliknya, Mason Greenwood tampil impresif saat diberi kesempatan oleh Solskjaer, meski sering dimainkan di sisi kanan ketimbang lewat tengah.

Neville yakin Greenwood memiliki kemampuan untuk menjadi pemain masa depan United. Ia juga menilai kehadiran Kane di Old Trafford akan memperlambat karier sang pemain.

“Saya pikir jika Anda membawa seseorang seperti Harry Kane, Anda juga menghalangi jalan untuk seseorang seperti Mason Greenwood, yang menurut saya adalah salah satu pencetak gol terbaik di Inggris,” kata Neville kepada talkSPORT.

“Manchester United harus membuat jalan bagi Mason Greenwood. Dia akan menjadi striker terbaik, tak perlu diragukan lagi. Dia finisher terbaik saat ini."

“Ketika dia menjadi lebih kuat, dan dia semakin kuat, ketika gerakannya menjadi lebih baik dan dia mendapatkan lebih banyak konsistensi dalam permainannya, Mason Greenwood akan menjadi striker utama Inggris dan Manchester United, talenta luar biasa!” kata Phil Neville lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Sudah Ada Cavani

Manchester United, di sisi lain, harus menemukan pengganti Edinson Cavani meskipun pemain Uruguay itu sekarang tampaknya akan tetap di Old Trafford untuk satu musim lagi. Dan Neville percaya itu berarti United tidak perlu mengeluarkan striker baru musim panas ini.

“Saya pikir ketika Anda berbicara tentang penyerang brilian, Cavani ada di daftar teratas. Untuk pemain yang datang dengan status bebas transfer, dia adalah segalanya yang Anda inginkan sebagai penyerang tengah," tambah Neville.

“Saya tahu banyak orang berbicara tentang Harry Kane, dan saya pikir dia adalah striker kelas dunia, tapi saya rasa Cavani sudah cukup daripada harus membayar biaya besar untuk Harry Kane."

“Jelas untuk jangka panjang Anda akan memikirkan tentang pemain terbaik di dunia saat ini, Anda memikirkan tentang Lewandowski, Kane, Mbappe, tetapi akan sulit untuk menarik para pemain itu dari klub mereka. Jadi, saya pikir Cavani cocok dengan apa yang dibutuhkan United saat ini."

Sumber: TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Gelar Juara Dipastikan Malam Ini?

Video Populer

Foto Populer