Sukses


Liga Inggris: Bukan Nagelsmann apalagi Brendan Rodgers, Inikah Sosok Pengganti Jose Mourinho di Tottenham?

Bola.com, Jakarta - Manajer Fulham, Scott Parker, menjadi favorit untuk menjadi pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Kabar ini mengemuka setelah Julian Nagelsmann dan Brendan Rodgers dipastikan tak akan merapat ke London Utara.

Tottenham Hotspur masih sulit mendapatkan pengganti Jose Mourinho. Tiga target, termasuk Nagelsmann dan Rodgers, 'menolak' mengasuh Harry Kane dkk. dalam kurun waktu sepekan.

Bos Ajax, Erik ten Hag, menandatangani perpanjangan kontrak, sementara Brendan Rodgers dari Leicester City menegaskan bahwa dia tidak tertarik menangani Tottenham.

Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann berada di urutan teratas wishlist pemilik klub, Daniel Levy. Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun itu memilih menggantikan Hansi Flick di Bayern Munchen per musim depan.

 

Dilansir dari Football Insider, Tottenham Hotspur diharuskan membayar 70 juta pounds untuk memboyong Brendan Rodgers beserta gerbong staf pelatihnya. Angka tersebut membuat tim berjulukan The Lilywhites itu mundur teratur.

 

Video

2 dari 3 halaman

Scott Parker Bukan Sosok Asing

Pelatih berusia 40 tahun itu menghabiskan dua tahun di Tottenham Hotspur sebagai pemain, dan karier manajerialnya dimulai di sana saat ia menangani tim U-18 pada 2017.

Parker pindah ke Fulham pada tahun berikutnya untuk bekerja dengan Slavisa Jokanovic sebagai pelatih tim utama, dan ia kemudian menggantikannya sebagai manajer sementara pada Februari 2019.

Dia memimpin Fulham promosi pada akhir musim lalu, tetapi kesulitan untuk mempertahankan status tim Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Mantan pemain Spurs, West Ham, dan Chelsea itu adalah penggemar berat Harry Kane. Ia menjuluki pemain internasional Inggris itu sebagai striker terbaik di planet ini.

Parker mengetahui budaya Tottenham dengan baik dan sangat cocok dengannya. Dia adalah penggemar sepak bola menyerang dan dia dapat membantu mengembangkan anak-anak muda di klub. Meskipun dia bukan manajer yang diidam-idamkan oleh para penggemar, dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu manajer terbaik di Liga Inggris.

Sumber: Football Insider

3 dari 3 halaman

Fulham di Ambang Degradasi

Video Populer

Foto Populer