Sukses


Jadwal Liga Inggris, Minggu 2 Mei 2021: Ada Duel Seru Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertandingan Premier League yang digelar Minggu (2/5/2021) sangat menarik. Tiga pertandingan yang digelar melibatkan tim-tim big six, termasuk duel seru antara Manchester United kontra Liverpool.

Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool ini bukan hanya menjadi ajang adu gengsi antara dua klub besar Liga Inggris itu. Tapi, juga menjadi penentu keberhasilan Manchester City menjadi juara Premier League lebih cepat.

Jika Manchester United mengalahkan Liverpool di Old Trafford, Manchester City harus menunda pesta juara mereka hingga akhir pekan depan. Namun, jika Liverpool bisa menggagalkan tiga poin The Red Devils, Manchester City akan berpesta.

Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool akan dimulai pada pukul 22.30 WIB. Selain duel antara Manchester United kontra Liverpool, dua pertandingan lain juga tidak kalah seru.

Arsenal akan bertandang ke markas Newcastle United dan pertandingan akan digelar pada pukul 20.00 WIB. Sementara itu, rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur, akan menghadapi Sheffield United pada Senin (3/5/2021) dini hari pukul 01.15 WIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pada Minggu (2/5/2021):

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Premier League

Jadwal Liga Inggris, Minggu (2/5/2021)

20:00 - Newcastle United vs Arsenal

22:30 - Manchester United vs Liverpool

01:15 - Tottenham Hotspur vs Sheffield United

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer