Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Sebut Satu Faktor yang Bikin Pogba dan Cavani Tetap di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut satu hal yang bisa meyakinkan Paul Pogba dan Edinson Cavani untuk bertahan di Old Trafford.

Manchester United berada di jalur untuk finis kedua di Liga Inggris, yang akan menjadi penampilan terbaik mereka sejak 2017/2018, setelah memperkecil jarak dengan calon juara Manchester City.

Bersamaan dengan performa di Liga Inggris, United juga berpeluang finis di final Liga Europa setelah mengalahkan Roma 6-2 di leg pertama pertandingan semifinal pada Kamis tengah pekan kemarin.

Pogba, yang mencetak gol dalam pertandingan itu, akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya musim panas ini dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan. Namun solskjaer tak cemas akan hal tersebut.

"Dia tahu perasaan saya tentang dia dan bahwa saya ingin Paul Pogba bertahan," kata Solskjaer

"Ini tentang menciptakan lingkungan tempat kita berkembang dan tim yang selalu menargetkan trofi," katanya lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bahwa Manchester United Menjalani Musim yang Bagus

Cavani, sementara itu, baru menandatangani kontrak berdurasi satu tahun saat bergabung sebagai free agent usai hengkang dari PSG musim panas lalu. Kontrak tersebut mencakup opsi perpanjangan satu tahun tetapi pemain Uruguay itu belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Solskjaer mengatakan, Cavani dan Pogba seharusnya bisa merasakan perubahan positif di United, dan mereka selayaknya tertarik untuk bertahan lebih lama lagi.

"Poga dan Cavani adalah pemenang tetapi mereka juga manusia dan penting bagi mereka untuk menikmati bermain untuk tim ini,” kata Solskjaer.

"Jika mereka mau merasakan progress tim ini, peluang kita mungkin lebih besar untuk mempertahankan mereka."

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Amankan Posisi Dua

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer