Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Pertimbangkan Ralf Rangnick dan Rafael Benitez

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan memasukkan dua nama lagi ke daftar calon manajer pengganti Jose Mourinho.

Spurs memecat Mourinho setelah hanya 17 bulan bertugas murni perkara teknis. Tottenham Hotspur duduk di posisi ketujuh di Liga Inggris dan dengan sedikit peluang untuk masuk empat besar.

Mourinho direkrut untuk membawa Tottenham ke level berikutnya, untuk melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Mauricio Pochettino dan memenangkan trofi klub.

Tapi, Spurs finis keenam di Liga Inggris tahun lalu dan sekarang hampir tidak ada peluang lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

The Daily Mail melaporkan, Spurs sedang mempertimbangkan Ralf Rangnick dan Rafael Benitez. Mantan pelatih Juventus, Maximilliano Allegri, juga akan masuk dalam daftar.

Bos Spurs, Daniel Levy telah melihat daftar pilihannya, termasuk mantan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Namun, Nagelsmann sudah lebih dulu memilih Bayern Munchen.

Sementara, Erik ten Hag, menandatangani kontrak baru dengan Ajax dan incaran lama Spurs, Brendan Rodgers mengindikasikan akan tetap di Leicester City.

Tottenham Hotspur masih berharap Rodgers goyah jika Leicester gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

2 dari 4 halaman

Kandidat Lain

Tottenham Hotspur masih sulit mendapatkan pengganti Jose Mourinho. 

Manajer Fulham, Scott Parker, menjadi favorit untuk menjadi pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Kabar ini mengemuka setelah Julian Nagelsmann dan Brendan Rodgers dipastikan tak akan merapat ke London Utara.

Pelatih berusia 40 tahun itu menghabiskan dua tahun di Tottenham Hotspur sebagai pemain, dan karier manajerialnya dimulai di sana saat ia menangani tim U-18 pada 2017.

Parker pindah ke Fulham pada tahun berikutnya untuk bekerja dengan Slavisa Jokanovic sebagai pelatih tim utama, dan ia kemudian menggantikannya sebagai manajer sementara pada Februari 2019.

Sumber: Daily Mail via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Nasib Tottenham Hotspur Musim Ini..

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer