Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Everton Masuk Jalur Antrean Sergio Aguero, soal Gaji Dipikir Nanti

Bola.com, Jakarta - Everton dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan striker Manchester City, Sergio Aguero.

The Daily Star melaporkan, beberapa klub top sedang dalam perlombaan untuk mendapatkan Aguero yang akan berstatus bebas transfer setelah dipastikan akan meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas ini.

The Toffees kini menjadi nama terbaru yang ikut persaingan bersama Chelsea, Tottenham Hotspur, Leeds United, Barcelona, Juventus, dan Inter Milan.

Namun, satu hal yang mengganjal Everton adalah faktor gaji.

Aguero saat ini berpenghasilan 240.000 paun per pekan. Angka luar biasa besar untuk Everton. Namun, kabarnya, Everton akan mendapat bantuan dari beberapa sponsor yang akan menjembatani kekurangan biaya tersebut.

Sergio Aguero tahun itu akan membuat keputusan besar tentang masa depannya dan apakah dia ingin tetap di Liga Inggris atau pergi ke tempat lain.

2 dari 4 halaman

Barcelona Paling Gencar

Sergio Aguero bebas untuk membahas transfer dengan klub baru. Pekan lalu, terungkap bahwa Barca telah mengajukan tawaran pra-kontrak dua tahun kepada striker asal Argentina itu.

Barcelona kabarnya menawarkan kontrak 7-8 juta euro setahun sementara Juventus menyanggupi 10 juta euro per tahun.

Aguero terkesan dan telah memberi tahu anggota keluarganya bahwa dia akan bergabung dengan Barca musim depan. Namun, internal Barcelona dikabarkan bimbang karena sang pelatih, Ronald Koeman, menginginkan Memphis Depay.

Sementara, Juventus juga masuk dalam daftar antrean Aguero. Tawaran dari Juventus ini membuat Aguero berpikir lagi. Kabarnya, bintang asal Argentina itu akan memberi keputusan sebelum musim panas mendatang.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Manchester City Dominan, Persaingan Kurang Gereget Musim Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer