Sukses


Liga Inggris: Old Trafford Membara, Ribuan Suporter Manchester United Demo Menyerbu Lapangan

Bola.com, Manchester United - Suporter Manchester United melanjutkan aksi demonstrasi menyusul kekecewaan mereka terhadap pemilik klub, keluarga Glazer.

Situasi di Old Trafford memanas jelang duel tim Setan Merah kontra Liverpool, Minggu (2/5/2021). Jelang laga, fans mencoba menghentikan bus pmain dari Hotel Lowry.

Para pendukung meneriakkan dan menyalakan suar di samping bus tim saat bus itu menunggu pemain. Demonstrasi yang melibatkan banyak penggemar juga terjadi di luar Old Trafford.

Suporter menumpahkan kekecewaan setelah bertahun-tahun tidak puas dengan kepemimpinan Glazers, ditambah dengan keterlibatan petinggi klub di Liga Super Eropa.

Manchester United termasuk di antara enam tim Inggris yang mendaftar ke Liga Super, yang berusaha untuk menggantikan Liga Champions.

The Glazers juga menghadapi kritik berskala besar karena utang klub dan gagal memenangkan trofi. Demonstrasi tak bisa dihindarkan meski Manchester United duduk di urutan kedua klasemen.

Video

2 dari 3 halaman

Amarah Meluap

Suporter Manchester United berkumpul secara massal di luar Theatre of Dreams. Ole Gunnar Solskjaer sempat meminta mereka untuk damai.

Tapi, amarah suporter tak terkendali lagi dan berkobar selama aksi tersebut. Para pendukung terlihat saling melempar pukulan. Suporter lalu menyerbu lapangan dan menyalakan suar.

Manchester Evening News melaporkan, sekitar 10.000 fans berkampanye melawan Glazers. Mereka ingin pengusaha asal Amerika itu angkat kaki dari Old Trafford.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Sebelum Duel Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer