Sukses


Liga Inggris: Demo Suporter Semakin Panas, Duel Manchester United Vs Liverpool Ditunda

Bola.com, Manchester - Pertandingan Liga Inggris Manchester United melawan Liverpool, Minggu (2/5/2021) malam WIB ditunda. Kick-off dijadwalkan pada pukul 22.30 WIB. Namun, akibat demonstrasi fans, laga terpaksa ditunda.

Fans Manchester United melancarkan protes massal terhadap pemilik klub, keluarga Glazer. Mereka menyerbu lapangan di Old Trafford sebelum kick-off.

Sementara, ribuan yang lain memprotes di luar hotel tim, menghalangi bus untuk berangkat ke lapangan. Perangkat pertandingan, seperti wasit Michael Oliver, juga ditolak masuk lapangan pada saat kedatangan.

Menurut laporan Manchester Evening News, setelah grup pertama dihalau, grup fans kedua berhasil mendapatkan akses ke stadion dan mencoba masuk lapangan lagi.

Premier League lalu mengumumkan jadwal tidak berubah, satu jam sebelum kick-off Manchester United Vs Liverpool. Tapi keputusan telah diambil untuk menunda kick-off dan dengan waktu yang belum ditentukan.

 

Video

2 dari 3 halaman

Anti-Glazer

Sekitar 10.000 penggemar Manchester United menyerbu di luar Old Trafford, untuk menyuarakan penolakan mereka agar keluarga Glazer out.

Banyak yang menampilkan warna hijau dan emas yang telah menjadi ciri khas kelompok sentimen anti-Glazer di Manchester United. Sambil menyalakan suar, suporter berteriak 'Glazers Out'.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat menenangkan fans.

"Penting agar pandangan para penggemar didengarkan dan kami berkomunikasi dengan lebih baik. Tugas saya adalah fokus pada sisi sepak bola dan bahwa kami memiliki tim terbaik," kata Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Secara Teknis Manchester United Ada Peningkatan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer