Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Menang Telak, Gareth Bale dan Serge Aurier Saling Memuji

Bola.com, London - Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Sheffield United dalam laga pekan ke-34 Premier League, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Dua bintang dalam pertandingan tersebut, Gareth Bale dan Serge Aurier, saling melontarkan pujian setelah sama-sama memberikan kontribusi besar dalam kemenangan tersebut.

Gareth Bale berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan yang diraih Tottenham Hotspur dalam pertandingan ini. Selain tiga gol dari Gareth Bale, satu gol lain dicetak oleh Son Heung-min.

Tiga gol Gareth Bale diciptakan berkat dua assist dari Serge Aurier dan satu assist dari Son Heung-min. Bersukacita karena kemenangan tersebut, Gareth Bale dan Serge Aurier pun saling melontarkan pujian.

"Semua pemain tampil fantastis, dan Serge memperlihatkan kualitasnya yang sebenarnya. Kami memiliki kombinasi yang bagus dan saling memahami. Ia adalah pemain hebat, bertipikal sangat menyerang dan atletis. Ia memperlihatkan performa luar biasa malam ini," ujar Gareth Bale seperti dilansir BBC Sport.

Sementara itu, pujian juga dilontarkan oleh Serge Aurier kepada Gareth Bale. Menurutnya, Tottenham Hotspur membutuhkan tenaga dan kualitas Bale saat ini untuk melalui semua pertandingan tersisa pada musim ini.

"Saya bergembira untuk torehan Gareth Bale. Dalam pertandingan tersisa, kami membutuhkannya tetap dalam level seperti ini," ujar bek Tottenham Hotspur itu.

2 dari 4 halaman

Pujian dari Sang Pelatih

Sementara itu, manajer interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason, juga memuji kontribusi besar Gareth Bale dan Serge Aurier dalam laga ini.

"Ketika Anda mencetak hattrick, dan itu terjadi dalam momen krusial, Anda akan menjadi sorotan. Ia adalah pemain kelas dunia, kita semua tahu itu," ujar Ryan Mason mengenai Gareth Bale.

"Semua orang yang menyaksikan sepak bola selama 10 tahun terakhir pasti mengetahui apa yang bisa dilakukannya. Ia memperlihatkan sebuah penyelesaian akhir yang luar biasa," lanjutnya.

Menurut Mason, kontribusi Aurier pun luar biasa, melihat sang pemain tetap memperlihatkan permainan agresif meski tengah menjalani ibadah puasa Ramadan.

"Hal terpenting dari seorang bek adalah bertahan. Ia tengah berpuasa (Ramadan) saat ini. Hal itu membuatnya menjadi lebih luar biasa. Ia memiliki mentalitas yang bagus karena bisa tetap memberikan performa seperti itu," tegas manajer interim Tottenham Hotspur itu.

Sumber: BBC Sport

3 dari 4 halaman

Posisi Tottenham Hotspur Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer