Sukses


Liga Inggris: Sukses dengan Jesse Lingard, West Ham United Bidik Pemain Manchester United Lagi

Bola.com, Jakarta - Setelah berhasil menyulap Jesse Lingard tampil cemerlang di Premier League pada paruh kedua musim ini, manajer West Ham United, David Moyes, kembali membidik seorang pemain dari Manchester United. Kabarnya, Mantan manajer The Red Devils itu ingin membajak Brandon Williams pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada awal tahun, David Moyes mendapatkan satu pemain pinjaman dari Manchester United, Jesse Lingard. Pemain yang kurang mendapat kesempatan di Old Trafford itu kemudian bersinar bersama The Hammers.

Bahkan kecemerlangan Lingard bersama West Ham membuat David Moyes tertarik untuk mempermanen status gelandang serang Timnas Inggris itu.

Tidak hanya itu, kini seperti dilansir The Sun, Moyes juga bakal mencoba untuk mendatangkan satu pemain lagi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bek muda berusia 20 tahun itu itu memang jarang mendapatkan kesempatan dari Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. David Moyes pun melihat situasi tersebut sebagai peluang untuk mendatangkannya ke West Ham United.

Video

2 dari 4 halaman

Demi Memperkuat Pertahanan

Menurut laporan tersebut, David Moyes ingin memperkuat lini pertahanan West Ham United pada musim depan. Apalagi timnya saat ini punya kans untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Setelah mendatangkan Jesse Lingard yang memperkuat lini serang timnya, sepertinya Moyes mulai memikirkan untuk memperkuat pula lini pertahanan timnya dan pemain dari Manchester United kembali menjadi incarannya.

David Moyes kekurangan sosok untuk bermain di sisi kanan pertahanan timnya. Ia menilai Brandon Williams bisa mengisi posisi tersebut.

David Moyes juga menyukai Williams karena ia bisa bermain di sisi kiri juga. Ia meyakini sang pemain muda itu bisa memberikan dampak yang besar bagi timnya.

3 dari 4 halaman

Berpotensi Besar Mendapatkan Williams

Kans West Ham United untuk mendapatkan jasa Brandon Williams cukup terbuka pada musim panas nanti.

Musim ini sang pemain muda tidak mendapatkan banyak menit bermain bersama Manchester United. Hal itu membuatnya dikabarkan minta dilepas pada musim panas nanti.

Manchester United dilaporkan siap melepaskan Williams jika mereka sudah mendapatkan bek kanan baru pada musim panas nanti.

Namun, West Ham United bukan satu-satunya tim yang tertarik merekrut Williams. Ada Southampton dan Norwich City yang tertarik untuk mengamankan jasa sang bek muda itu.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/5/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi West Ham United dan Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer