Sukses


Mourinho Ingin Boyong 3 Pemain dari Liga Inggris, Termasuk Dua Superstar Wolverhampton

Bola.com, Roma - Jose Mourinho dikabarkan menjadikan dua bintang Wolverhampton Wanderers dan penyerang Aston Villa sebagai target transfer. Selain itu, ia juga ingin memboyong dua pemin Tottenham Hotspur ke AS Roma.

Mourinho, 58, mendapatkan kontrak tiga tahun di AS Roma 15 hari setelah meninggalkan Tottenham Hotspur. Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu akan memulai perjalanannya per musim 2021/2022.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mourinho telah menambahkan banyak pemain Liga Inggris ke daftar belanja, termasuk duo Tottenham Eric Dier dan Pierre-Emile Hojbjerg seperti yang dilaporkan awal pekan ini. Carlos Vinicius juga disebut-sebut menjadi opsi untuk Mourinho.

Juan Mata dan Nemanja Matic dari Manchester United juga dipertimbangkan, begitu pula bintang Wolves Nuno Semedo dan Rui Patricio. Anwar El Ghazi, yang telah mencetak sembilan gol untuk Villa di semua kompetisi, juga menjadi pemain yang dipertimbangkan Jose Mourinho musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Budget Ngepas

Jose Mourinho sadar AS Roma tidak punya banyak dana transfer pada musim panas nanti. Jadi, kemungkinan dia tak akan jor-joran dalam transfer nanti.

Pelatih asal Portugal itu mengungkap alasan menerima pinangan Giallorossi.

“Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek kemenangan di tahun-tahun mendatang," lanjutnya.

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan."

Sumber: The Boot Room

3 dari 3 halaman

Gagal Menembus Zona Liga Champions

Video Populer

Foto Populer