Sukses


Liga Inggris: Setelah Dimitar Berbatov, Kini Giliran Teddy Sheringham Sarankan Harry Kane Gabung ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Belum lama ini mantan striker Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankann Harry Kane untuk pergi dari Tottenham dan bergabung bersama The Red Devils. Kini saran serupa kembali datang untuk Kane dan lagi-lagi datang dari mantan striker Tottenham dan Manchester United lainnya, Teddy Sheringham.

Harry Kane dikabarkan tengah dalam situasi yang gamang. Beberapa kali dirinya merasa kecewa karena inkonsistensi yang dialami oleh Tottenham Hotspur.

Harry Kane secara terbuka sudah mengakui tidak bisa selalu dalam kondisi seperti ini. Ia mengaku siap pindah ke klub lain demi bisa memenangi trofi juara.

Setelah sempat ada saran dari mantan striker Tottenham dan Manchester United asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, kini dukungan untuk pindah dari Tottenham ke Manchester United juga disuarakan oleh Teddy Sheringham.

"Jika Anda bicara mengenai Harry Kane, bagi saya ia adalah penyerang bernomor 9 terbaik di dunia saat ini," ujar Teddy Sheringham kepada Bookmakers.

Sheringham mengetahui belakangan Harry Kane kerap disandingkan dengan sosok Erling Haaland. Namun, bagi Sheringham, Kane masih lebih baik ketimbang Haaland.

"Orang-orang mengatakan bahwa Haaland adalah penyerang mudah yang luar biasa dengan potensi yang menjanjikan, tapi Harry Kane adalah penyerang nomor sembilan terbaik di dunia," lanjut mantan striker yang membawa Manchester United treble winners pada 1999.

Video

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan Manchester United

Teddy Sheringham menilai Harry Kane adalah kepingan yang dibutuhkan Manchester United untuk memiliki komposisi pemain yang bagus. Sheringham pun menilai The Red Devils harus mengejar sang striker dalam bursa transfer yang akan datang.

"Dari sudut pandang Manchester United, jika mereka bisa merekrutnya, maka mereka harus merekrutnya," ujar Sheringham.

"Pendukung Tottenham tidak ingin mendengar Kane pindah ke Manchester United, tapi mereka sudah mendengar rumor itu dalam tiga tahun terakhir. Harry Kane adalah pemain dengan harga yang sangat tinggi, ia adalah pemain terbaik dan semua tim menginginkannya," lanjutnya.

Manchester United dikabarkan harus siap bayar mahal untuk mendapatkan jasa Harry Kane. Tottenham kabarnya hanya mau melepaskan sang striker di angka 150 juta pound.

Sumber: Bookmakers

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Tottenham Hotspur dan Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer