Sukses


Liga Inggris: Luke Shaw Tekankan Manchester United Enggak Boleh Jadi Raja Comeback Terus-terusan

Bola.com, Birmingham - Luke Shaw mengungkapkan apa yang Ole Gunnar Solskjaer katakan pada babak pertama saat menghadapi Aston Villa. Berbarengan dengan itu, ia menekankan bahwa Manchester United tidak bisa terus-terusan tertinggal lebih dulu pada laga-laga berikutnya.

Manchester United bangkit dari ketertinggalan 0-1 untuk kesekian kalinya musim ini. Mereka pada akhirnya menang berkat gol-gol di babak kedua dari Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani untuk menyudahi laga dengan skor 3-1.

Gol Bertrand Traore membuat United tertinggal di babak pertama, tetapi tidak ada tim di Liga Inggris yang mencetak lebih banyak di paruh kedua musim ini daripada Paul Pogba dkk.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Shaw menjelaskan bahwa United termotivasi tiap kali kebobolan lebih dulu. Hanya saja, ia tak mau hal ini terus terjadi.

"Tertinggal 0-1 pada babak pertama, kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami telah berada dalam situasi ini berkali-kali. Untungnya pada babak kedua kami kembali jauh lebih baik," ujar Luke Shaw.

"Itu positif, tetapi kami harus memulai babak pertama lebih baik dari biasanya. Mungkin Manchester United belum siap untuk pertandingan tetapi kami memiliki kualitas dan tidak dapat terus mengandalkan penampilan babak kedua," katanya lagi.

2 dari 4 halaman

Bersiap-siap Hadapi Padatnya Jadwal

Kemenangan Manchester United sekaligus menunda pesta juara Liga Inggris Manchester City. Satu catatan menarik, Setan Merah masih bisa meraih juara jika terus menang dan City selalu kalah hingga akhir musim.

United akan kembali beraksi pada Rabu dini hari melawan Leicester City, tetapi Shaw bersikeras rekan satu timnya hanya fokus pada satu pertandingan mereka sendiri dan bukan City.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri, terlebih lagi kami melihat hasil City. Kami kecewa karena kehilangan banyak poin musim ini. Kami memiliki dua pertandingan dalam empat hari, kami harus siap."

3 dari 4 halaman

Tertinggal 10 Poin

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer