Sukses


Liga Inggris: Cari Rekan Duet Harry Maguire, Manchester United Incar Bek Juventus

Bola.com, Turin - Spekulasi mengenai bek baru Manchester United semakin lebar. Terbaru, bek milik Juventus Cristian Romero dilaporkan masuk dalam radar transfer Setan Merah.

Manchester United diketahui tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan mereka.

Sejauh ini sudah banyak bek tengah yang dikaitkan dengan MU. Mulai dari bek berpengalaman kelas dunia hingga bek muda berstatus wonderkid.

Sky Sports mengklaim bahwa Manchester United punya target transfer baru. Mereka ingin memboyong Cristian Romero dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Romero sudah lama masuk dalam radar Setan Merah.

Semenjak ia dipinjamkan ke Atalanta, bek asal Argentina itu tampil apik di lini pertahanan La Dea. Ia punya gaya bermain yang agresif saat bertahan.

Tidak hanya itu ia juga jago saat membantu serangan di mana ia mengemas tiga gol dan lima assist musim ini. Jadi Manchester United tertarik untuk merekrutnya.

Video

2 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Manchester United dilaporkan bakal mengalami kendala untuk mengamankan jasa Romero.

Saat ini Atalanta memiliki klausul untuk mempermanenkan sang bek. La Dea diberitakan akan mengaktifkan klausul rilis sebesar 25 juta Euro dari Juventus.

Namun Atalanta diberitakan siap menjual lagi Romero ke MU dengan bayaran 40 juta Euro di musim panas nanti. Menurut laporan itu, MU punya target transfer utama yang lain.

Ia diberitakan masih tertarik mengamankan jasa Raphael Varane dari Real Madrid.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 13/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer