Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Kena Omel Roy Keane, Disindir Nangis Melulu di Laga Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengkritik keras Bruno Fernandes.  Keane menyebut Bruno Fernandes menghabiskan sebagian besar waktunya 'menangis' di lapangan saat jumpa Liverpool.

MU menjamu Liverpool di laga tunda pekan ke-34 Premier League di Old Trafford, Jumat (14/05/2021) dini hari WIB. Duel itu sebelumnya tertunda karena aksi protes dan invasi lapangan dari fans Setan Merah.

Di laga ini, MU unggul lebih dahulu melalui gol Bruno Fernandes pada menit ke-10. Liverpool kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-34.

Liverpool kemudian bisa berbalik unggul, tak cuma satu tapi dua gol sekaligus. Semuanya melalui Roberto Firmino.

Marcus Rashford sempat memperkecil ketertinggalan MU pada menit ke-68. Namun Liverpool akhirnya bisa 'membunuh' laga dengan gol Mohamed Salah pada menit ke-90.

Setelah laga berakhir, Roy Keane pun beraksi. Ia membidik bintang Manchester United, Bruno Fernandes.Di laga lawan Liverpool itu, Fernandes memang kerap terjatuh usai berduel dengan pemain lawan dan

Setelah itu ia komplain kepada wasit. Bruno Fernandes bahkan sempat melancarkan protes pada pengadil lapangan saat berjalan keluar di jeda babak pertama.

"Saya akan mengkritik Bruno Fernandes. Ia menghabiskan setengah malam menangis melulu di lapangan. Setiap kali ia dijegal ia berguling-guling," ketus Keane seperti dikutip Sky Sports.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Liverpool Tak Khawatir

Di laga ini, Bruno Fernandes bisa mencetak gol berkat 'bantuan' dari Nat Phillips. Saat itu tendangan trivela Fernandes mengarah ke tiang jauh namun kemudian berbelok arah masuk ke gawang sendiri saat akan coba dihalau Phillips.

Selepas laga, Phillips mengaku tak merasa khawatir meski Liverpool tertinggal lebih dahulu dari Manchester United.

"Saya rasa kami mengawali pertandingan terlalu lambat hari ini," kata Phillips.

"Saya tidak terlalu khawatir saat kami tertinggal. Karena kami tahu bahwa kami masih memiliki senjata tambahan," serunya.

"Hanya masalah waktu saja sebelum kami bermain seperti yang biasanya kami tunjukkan," tegas Phillips.

Dengan kemenangan atas Manchester United ini, Liverpool naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 60 poin dari 35 laga. Sementara itu Bruno Fernandes cs masih di posisi kedua dengan koleksi 70 poin.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetyo, published 14/5/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer