Sukses


Liga Inggris: Dele Alli Tepergok Cium Putri Pep Guardiola, Resmi Berpacaran?

Bola.com, Jakarta Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, tepergok mencium Maria, putri manajer Manchester City, Pep Guardiola. Momen antara Dele Alli dan Maria itu tertangkap kamera pada pekan lalu.

Dele Alli diketahui telah berpisah dengan model yang menjadi kekasihnya selama lima tahun. Mae dikabarkan memutuskan hubungan kasih dengan Alli, Ruby Mae.  

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (15/5/2021), keduanya tepergok berciuman di bar rooftop, Cloud 9, di London, Minggu (9/5/2021). Putri Guardiola diketahui bersekolah di London.

Maria dikabarkan kali pertama bertemu Dele Alli pada bulan lalu. Namun, tidak diketahui apakah mereka sudah resmi berpacaran atau belum. 

Menurut The Sun, pasangan itu terlihat sedang kasmaran, dan tidak memedulikan orang-orang di sekitar mereka. 

"Dele dan Maria tampaknya tidak peduli dengan dunia sekitarnya. Mereka tidak keberatan siapa yang melihat mereka saat mereka berciuman," kata seseorang pengunjung bar yang tidak disebutkan namanya. 

"Bar tersebut dipenuhi ratusan orang yang bersuka ria menonton. Semua meja telah dipesan dan benar-benar penuh. Orang asing berkeliaran dan Dele Alli serta Maria bahkan tidak berkedip," imbuh orang tersebut. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Maria Diklaim Hanya Berteman dengan Dele Alli

Namun, Maria dikabarkan memberi tahu temannya bahwa dirinya dan Dele Alli hanya berteman. Pihak media sudah berusaha mengonfirmasi perwakilan Dele Alli dan Pep Guardiola untuk meminta konfirmasi, tapi belum ada jawaban. 

Putri Pep Guardiola, Maria, diyakini merupakan seorang siswa di Londo. Dia memiliki ribuan pengikut di media sosialnya.

Guardiola memiliki tiga anak bersama istrinya Christina Serra, yaitu Maria (20 tahun), Marius (18 tahun), dan Valentina (13 tahun). 

Pada Maret, Dele diklaim sedang mencari cinta di aplikasi kencan selebriti, Raya, setelah dicampakkan oleh pacar modelnya, Ruby.

Bintang Tottenham dan Inggris itu dikatakan sedih setelah sang pacar memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka. Dia akhirnya mengambil keputusannya untuk bergabung dengan platform eksklusif yang digunakan oleh orang-orang seperti Cara Delevingne dan Ben Affleck itu. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer