Sukses


Liga Inggris: Duel Manchester United vs Fulham Dihadiri Penonton, Solskjaer Minta Suporter Jangan Rusuh

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengirimkan pesan khusus kepada para suporter. Dia berharap para fans MU yang hadir di Old Trafford saat laga kontra Fulham, Rabu (19/5/2021), tidak berperilaku rusuh.

Di pekan ke-37 dan ke-38 ini, Premier League membuat terobosan. Operator Liga Inggris itu mengizinkan penonton untuk masuk ke stadion setelah sekian lama penonton dilarang masuk akibat COVID-19.

Laga Manchester United kontra Fulham di tengah pekan nanti akan menjadi salah satu yang dihadiri penonton. Sebanyak 10 ribu pendukung Manchester United diperbolehkan menonton laga itu secara langsung di Old Trafford.

Solskjaer berharap para penonton tidak berbuat rusuh seperti kejadian beberapa waktu yang lalu. "Tentu, saya berharap pertandingan melawan Fulham ini tidak diwarnai oleh aksi rusuh," kata Solskjaer kepada Manchester Evening News, Senin (17/5/2021). 

Solskjaer yakin laga melawan Fulham itu akan berbeda dibanding saat aksi rusuh beberapa pekan yang lalu. Ia yakin fans MU tidak akan berbuat onar di laga ini.

"Saya mengenal para fans Manchester United dengan baik, dan saya bisa bilang mereka adalah fans terbaik di dunia. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka, dan mereka tahu cara untuk mendukung tim, jadi saya rasa mereka tidak akan mengacau," urai Solskjaer. 

"Kami sudah lama menantikan fans kembali ke stadion, namun beberapa pekan terakhir situasinya tidak cukup baik di laga kandang kami terutama saat protes di laga melawan Liverpool," imbuhnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Solskjaer mengatakan ia dan anak asuhnya akan menyambut kedatangan fans ke Old Trafford dengan meriah. Ia berjanji menyuguhkan tontonan yang menarik untuk fans mereka.

"Kami berharap pertandingan hari Selasa (Rabu dini hari WIB) nanti akan berjalan positif. Saya ingin kami melangkah bersama, dan menampilkan permainan yang bagus di laga itu,"

"Tugas saya adalah mempersiapkan tim ini untuk bermain dengan baik agar mereka bisa menikmati waktu bersama dengan fans," ujarnya.

Setelah melawan Fulham, MU masih punya dua laga untuk dituntaskan di musim 2020/2021. Mereka akan menghadapi Wolverhampton di pekan ke-38 Liga Inggris dan juga menghadapi Villarreal di pertandingan final Liga Europa musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 17/5/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer