Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Fulham, Rabu 18 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester United meladeni Fulham dalam laga pekan ke-37 Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. 

Manchester United akan berusaha kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan runner-up kompetisi tertinggi Liga Inggris musim ini. Setan Merah baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, yaitu melawan Leicester City dan Liverpool.

Seharusnya misi Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan tidak terlalu sulit. Fulham datang bermodal tiga kekalahan beruntun dan sudah pasti terdegradasi ke Divisi Championship. 

Saat ini, Manchester United unggul empat poin atas Leicester City yang menempati peringkat ketiga. Jika bisa mengalahkan Fulham, The Red Devils sudah pasti mengamankan posisi runner up musim ini. 

Namun, fokus Manchester United mungkin sedikit terbelah. Mereka harus mempersiapkan diri menghadapi laga penting final Liga Europa melawan Villarreal pada pekan depan. Faktor ini harus diwaspadai benar oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

Rekor kandang Manchester United juga tidak sementereng catatan saat menjalani laga tandang. Setan Merah tercatat tidak terkalahkan dalam 18 laga tandang beruntun di Premier League. 

Namun, Manchester United tercatat sudah menelan enam kekalahan di Old Trafford. Apakah Manchester United mampu bangkit dan menyegel posisi kedua Liga Inggris?

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (19/5/2021) dini hari WIB

Manchester United vs Fulham

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 00.00 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd20608895)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Fulham

Video Populer

Foto Populer