Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Senang ada Suporter di Old Trafford, Kecewa Manchester United Gagal Menang

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapatkan dukungan dari penggemarnya di Old Trafford saat menjamu Fulham dalam laga pekan ke-37 Premier League, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Playmaker The Red Devils, Bruno Fernandes, senang melihat atmosfer tersebut, tapi kecewa karena gagal mempersembahkan kemenangan saat para penggemar kembali ke stadion.

Manchester United berhasil unggul lebih dulu lewat gol jarak jauh yang dicetak oleh Edinson Cavani saat laga baru berjalan 15 menit. Namun, sayangnya, Fulham mampu membalasnya pada menit ke-75 lewat gol Joe Bryan yang membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bruno Fernandes, yang tercatat memberikan assist untuk gol Edinson Cavani dalam pertandingan ini, mengaku senang bisa kembali melihat kehadiran para penggemar di Old Trafford. Namun, pada saat yang sama, pemain asal Portugal itu kecewa karena timnya gagal mempersembahkan kemenangan untuk para suporter yang telah datang ke Old Trafford.

"Rasanya sangat menyenangkan ada suporter lagi. Benar-benar menyenangkan. Kita tahu betapa penting kehadiran penggemar untuk sepak bola, jadi sangat menyenangkan bisa melihat mereka lagi," ujar Bruno Fernandes seperti dilansir BBC Sport.

"Namun, kami tidak memberikan mereka apa yang kami inginkan dalam pertandingan ini, yaitu kemenangan," lanjut bintang Manchester United asal Portugal itu.

 

Video

2 dari 3 halaman

Fokus Menjalani Laga Berikutnya

Kegagalan meraih kemenangan dalam laga kandang kontra Fulham boleh menjadi kekecewaan tersendiri bagi Bruno Fernandes. Apalagi memang The Red Devils tampil cukup menekan hingga memiliki banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Namun, Manchester United masih punya dua laga penting di depan mata. Pertama, laga tandang sekaligus laga terakhir The Red Devils di Premier League musim ini, menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Minggu (23/5/2021), yang dilanjutkan dengan laga final Liga Europa kontra Villarreal pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Bruno Fernandes pun langsung mengalihkan fokus ke dua laga tersebut.

"Kami terus menekan dalam pertandingan ini. Kami punya banyak peluang untuk melakukannya, tapi kami gagal. Anda menembak, Anda terus mencoba dan bola tidak masuk ke dalam gawang. Itu biasa terjadi dalam sepak bola. Satu yang pasti, kami akan fokus menghadapi laga selanjutnya," tegas Bruno Fernandes.

Sumber: BBC Sport

 

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer