Sukses


Liga Inggris: Sudah Mentok di Arsenal, Willian Mepet Klub David Beckham di MLS

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Willian, dikabarkan ingin segera meninggalkan Emirates Stadium. Willian kabarnya ingin bergabung dengan klub David Beckham, Inter Miami.

Pemain asal Brasil itu akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini setelah masa kerja di London Utara yang mengecewakan. Willian kabarnya ingin mencari petualangan baru di Florida Selatan.

Menurut laporan The Sun, pelatih Inter Miami, Phil Neville, ingin merekrut pemain berusia 32 tahun itu. Tetapi, ia mengetahui itu akan sulit karena Inter Miami harus melepas pemain Timnas Meksiko, Rodolfo Pizarro terlebih dahulu.

Pizarro adalah satu di antara pemain dengan pendapatan tertinggi di Inter Miami. Namun, ia gagal membuat Neville terkesan. Kabarnya, Neville sudah mengincar beberapa nama menjelang bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, Willian akan meminta gaji besar MLS. Mantan bomber Juventus dan Real Madrid, Gonzalo Higuain juga berpenghasilan sekitar 5 juta USD. Jadi, Pizarro harus dijual meskipun kekurangan pelamar saat ini.

Willian telah mengalami masa-masa kurang oke di Arsenal sejak dia menandatangani kontrak tiga tahun di klub itu musim panas lalu.

Video

2 dari 3 halaman

Sudah Mentok

Mantan bintang Chelsea itu dilaporkan bergaji 220.000 paun seminggu di Arsenal. Namun, ia hanya mencetak satu gol Liga Inggris untuk tim Mikel Arteta musim ini.

Sementara ketika di Chelsea, Willian tampil luar biasa selama enam musim. Bersama The Blues, Willian memenangkan Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan dua gelar Liga Inggris.

The Gunners telah mengonfirmasi mantan pemain Chelsea lainnya, David Luiz, akan meninggalkan klub saat kontraknya habis pada akhir musim.

Dan gelandang Matteo Guendouzi dilaporkan hampir menandatangani kontrak dengan tim Ligue 1 Marseille.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Arsenal Ambyar Musim Ini

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer