Sukses


Antara De Gea atau Henderson, Siapa Layak Jadi Kiper Manchester United pada Final Liga Europa?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah memutuskan siapa kiper yang akan bermain di Final Liga Europa. David De Gea dilaporkan akan menjadi starter di laga itu.

Pekan depan, Manchester United akan terbang ke Polandia. Mereka akan berhadapan dengan Villarreal di partai Final Liga Europa musim 2020/21.

Solskjaer diyakini ingin menurunkan skuat terbaik mereka di laga ini. Namun baru-baru ini Solskjaer mengaku belum memutuskan siapa yang akan mengisi posisi kiper MU di laga krusial tersebut.

Manchester Evening News telah mendapatkan bocoran siapa kiper MU di partai Final Liga Europa nanti. David De Gea dilaporkan akan menjadi starter di laga itu.

Menurut laporan tersebut, keputusan Solskjaer menjadikan De Gea starter di final itu berkat faktor performa.

Semenjak sang kiper tergusur dari posisi kiper utama MU, permainannya justru membaik. Ia kerap membuat penyelamatan krusial saat diberi kesempatan bermain.

Melihat performa apik De Gea itu, Solskjaer meyakini sang kiper layak menjadi kiper utama Manchester United pada final Liga Europa nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Bakal Dirotasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Solskjaer akan membuat rotasi kiper di akhir pekan ini saat melawan Wolverhampton.

Dean Henderson akan diberikan kesempatan bermain di partai terakhir EPL musim ini. Sementara David De Gea akan diistirahatkan agar tampil optimal di final nanti.

Langkah ini diambil Solskjaer agar Henderson juga mendapatkan jatah bermain, karena De Gea dimainkan Solskjaer saat partai melawan Fulham di dini hari tadi.

Solskjaer sendiri juga dilaporkan tengah harap-harap cemas. Ini dikarenakan Harry Maguire kondisinya masih meragukan untuk bermain di Final Liga Europa nanti.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer