Sukses


Liga Inggris: Sulit Cari Pengganti Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Merapat ke Edin Terzic

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan mempertimbangkan mantan manajer Borussia Dortmund, Edin Terzic sebagai pengganti Jose Mourinho.

Ryan Mason saat ini menangani Spurs untuk sementara waktu. Pelatih berusia 29 tahun itu memegang posisi tersebut sementara klub mencari pengganti jangka panjang untuk Mourinho.

Klub yang bermarkas di London Utara ini frustrasi dalam pencarian manajer anyar. Opsi nomor satu ialah Julian Nagelsmann. Namun, sang pelatih setuju untuk mengambil pekerjaan di Bayern Munich musim panas ini.

Menurut Bild, setelah gagal mendapatkan Nagelsmann, Tottenham sedang mempertimbangkan Terzic, yang memiliki pengalaman sebelumnya di Liga Inggris dengan menjadi asisten Slaven Bilic di West Ham United pada 2015-2017.

Edin Terzic, pelatih berusia 38 tahun itu ditunjuk sebagai manajer sementara Dortmund pada Desember lalu menyusul pemecatan Lucien Favr. Tetapi, dia akan meninggalkan Signal Iduna Park musim panas ini untuk memberi jalan bagi Marco Rose.

Selama menangani Dortmund, Terzic memberikan kemenangan 19 kali, imbang empat kali dan kalah delapan kali dari 31 pertandingan.

Selain Tottenham Hotspur, Edin Terzic juga menjadi target Crystal Palace dan Newcastle United.

Video

2 dari 3 halaman

PR Besar

Tottenham Hotspur masih sulit mendapatkan pengganti Jose Mourinho. Tiga target, Nagelsmann, Erik ten Haag, dan Brendan Rodgers, menolak mengasuh Harry Kane dkk. dalam kurun waktu sepekan.

Posisi manajer yang lowong menjadi PR besar Tottenham Hotspur menjelang musim 2021/2022. Alasan pertama dan utama Spurs memecat Jose Mourinho karena performa Tottenham yang buruk di musim ini.

The Lillywhites sebenarnya mengawali musim 2020/2021 dengan cukup baik. Namun mendadak Spurs seakan kehabisan bensin dan mulai tampil buruk.

Alhasil hingga pekan ke-37, Spurs masih berada di peringkat tujuh klasemen. Mereka pun dipastikn gagal merebut tiket Liga Champions musim depan.

Sumber: Bild via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Tottenham Gagal Masuk 4 Besar

Video Populer

Foto Populer