Sukses


Liga Spanyol: Tinggalkan Real Madrid, Raphael Varane Merapat ke Manchester United?

Bola.com, Madrid - Spekulasi masa depan Raphael Varane akan segera berakhir. Bek Real Madrid itu diberitakan akan bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Varane adalah salah satu sosok andalan di lini pertahanan Real Madrid. Ia sudah mengawal lini pertahanan Los Blancos sejak tahun 2012 silam.

Beberapa bulan terakhir, Varane kerap digosipkan akan meninggalkan Madrid. Karena kontraknya akan habis di musim panas tahun 2022 dan ia masih belum mau meneken kontrak baru.

Dilansir Marca, Varane sudah membulatkan tekadnya. Sang bek memilih untuk hengkang dari Real Madrid pada musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa agen Varane dan manajemen Real Madrid sudah duduk bersama untuk membahas kontrak sang bek.

Namun setelah proses yang panjang, kedua pihak tidak menemukan kata sepakat. Besaran nilai kontrak diyakini menjadi alasan ketidaksepemahaman keduanya.

Melihat kondisi tersebut, Raphael Varane memutuskan untuk tidak melanjutkan proses negosiasi dan hengkang di musim panas nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Pindah ke MU?

Menurut laporan tersebut, Varane kemungkinan besar akan bergabung dengan Manchester United.

Klub berjuluk Setan Merah itu sudah lama mengidamkan jasa bek Timnas Prancis itu. Dan mereka diberitakan juga intens berkomunikasi dengan agen Varane.

Alhasil kubu Setan Merah diyakini menjadi pelabuhan karir berikutnya dari sang bek.

Manchester United harus membayar mahal untuk mendapatkan jasa Varane. Real Madrid kabarnya membanderol sang bek di angak 60 juta Euro.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer